Ticker

6/recent/ticker-posts

Wakil Rakyat Rossi dan Ardhya Bersatu Bagikan Sembako Bantu Warga Banjar


Banjar, NUANSA POST

Ardhya Pratiwi selaku Anggota DPR RI dapil Jabar X dan Rossi Hernawati Anggota DPRD Kota Banjar yang sama-sama dari Fraksi Partai Gerindra membagikan ratusan paket sembako kepada masyatakat Kota Banjar Jawa Barat. Kegiatan tersebut bersamaan dengan masa reses Tahun 2021, Minggu (5/9/2021).

Ardhya Pratiwi dan Rossi yang merupakan Anggota Dewan dari kaum perempuan. Keduanya merasakan betul kesulitan rakyatnya ditengah pandemi Covid-19 yang semua orang belum tahu kapan akan berakhir. Ardhya Pratiwi dan Rossi bersama partai Gerinda serta simpatisan menyampaikan pesan kepada warga masyarakat Kota Banjar, agar selalu memakai masker dalam beraktifitas termasuk ketika mereka memberikan bantuan sembako ke rumah-rumah warga.


"Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban kehidupan. Saya doakan semoga semuanya sehat-sehat dan Corona cepat berlalu, Aamiin". Kata Rossi.

Ardhya Pratiwi, S,S.E.,M.Sc selaku Anggota DPR RI dapil Jabar X menyampaikan melalui Rossi Hernawati, bahwa memutus rantai Covid-19 adalah tugas kita semua. Untuk itu keduanya bergerak bersama bahu membahu saling membantu meringankan beban masyarakat.


Masyarakat menyambut dengan suka cita atas kehadiran Wakil Rakyatnya, dari pemantauan Nuansa Post di lapangan masih ada masyarakat yang belum memperoleh bantuan dari Pemerintahan Daerah maupun Pusat. Untuk itu bantuan sembako tersebut di prioritaskan bagi warga yang belum menerima bantuan JPS, PKH dan BPNT. (AS)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA