Ticker

6/recent/ticker-posts

Pimpinan Serikat Pekerja SPN PT. Wilmar Grup Inisiasi Rapat Koordinasi Bersama


Dumai, NUANSA POST

Pimpinan Serikat pekerja serikat pekerja nasional PT. Wilmar Grup Inisiasi rapat koordinasi bersama, Bertempat di kedai kopi jamrud jalan Jendral Sudirman,  Pengurus Pimpinan serikat pekerja nasional (PSP SPN) PT. wilmar grup Dumai pelintung juga mengundang PSP SPN PT. Inti benua perkasatama dan DPC SPN kota Dumai.(23/09/2021)

Dalam kegiatan yang di fasilitasi PSP SPN PT. Wilmar grup Dumai pelintung turut di hadiri ketua DPC SPN Kota Dumai (Mhd Alfien D.K) dan juga beberapa Pengurus DPC lain nya

Dalam kesempatan itu Ketua PSP PT wilmar Dumai pelintung (Ruzianto) menyampaikan"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk solidaritas dalam rangka memperkuat dan mengembangkan organisasi sesuai arahan ketua DPC SPN Kota Dumai bahwasanya kami di Instruksikan untuk melakukan penguatan kader dan hubungan interaksi yang solid dengan rekan-rekan seperjuangan kami salah satu nya PSP PT. Inti Benua Perkasa"Tuturnya.

Saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya ketua PSP SPN PT. Inti Benua Perkasatama(Herman) Sehari setelah Acara turut memberikan pernyataan yang sama "sesuai Instruksi ketua DPC SPN Kota Dumai maklumat yang sama juga di sampaikan ke kami dan secara organisasi tujuan yang baik akan kami laksanakan khususnya pengkaderan di PT. Inti benua Perkasa" ucapnya(27/09/2021)

Tamba Hutabarat selaku Kabid Humas DPC SPN kota Dumai memberi kan keterangan untuk agenda yang di adakan PSP wilmar grup Dumai Pelintung, mewakili ketua DPC SPN Kota Dumai "Kami sangat mengapresiasi agenda yang di buat oleh PSP SPN PT. Wilmar grup Dumai-Pelintung yang berinisiatif membangun kebersamaan antar pengurus untuk menciptakan keteraturan dan rasa solidaritas, tentu nya ini hal yang diperlukan untuk sebuah wadah, kita besar untuk sesama dan kuat untuk benteng pergerakan". Tuturnya

Diakhir kegiatan "kita juga akan menjenguk salah satu anggota PSP SPN PT. Wilmar Grup Dumai-Pelintung yang sudah lama sakit untuk sama-Sama memberi support dan do'a agar beliau lekas sembuh dan dapat beraktifitas seperti sedia kala".tutupnya.(RHS)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA