Ticker

6/recent/ticker-posts

Camat Buntu Pane Mengajak GP-Bumatis Menjadi Organisasi Yang Kreatif dan Inovatif di Masa Pandemi Covid-19


Kab.Asahan, NUANSA POST

GP-Bumatis (Gerakan Pemuda Buntu Pane, Mandoge,Tinggi Raja,Setia Janji,) bersilahturahmi ke kantor Camat Buntu Pane, Kedatangan GP-BUMATIS disambut hangat oleh Camat Buntu Pane Rahmad Hidayat Rambe, S.IP yang baru menjabat hampir 1 Bulan di Kecamatan Buntu Pane.

Camat Buntu Rahmad Hidayat mengatakan, Ber-Organisasi disaat masa muda  ini adalah sebuah pelajaran yang sangat berharga.

Dimana masyarakat dan khususnya pemuda harus pandai melewati pandemi Covid-19 ini serta bisa beraktifitas untuk menghidupkan ekonomi dengan kreatif dan inovatif.“Di tengah kemajuan tekonologi saat ini, pemuda juga harus bisa memanfaatkannya dan bisa memfilter informasi yang masuk dan membuat terobosan-terobosan yang dapat membantu masyarakat luas,” ucap Rahmad Hidayat di Ruang Kantor Camat , Rabu (30/09/2021).

Selanjutnya, jika pemuda tidak bisa memfilter informasi yang masuk maka akan menjadi objek saja dan tidak menjadi subjek. Sementara peran pemuda itu harus menjadi subjek.

Di tengah keterpurukan ekonomi karena pandemi Covid-19 saat ini, banyak yang bisa dilakukan pemuda untuk bisa bertahan dan melewatinya. Karena saat ini banyak akses yang sangat mudah didapatkan.

Sekarang ini kalau pemuda tidak pandai memanfaatkan akses kemajuan tekonologi yang ada, maka akan ketinggalan. Pemuda milenial saat ini harus terus berjuang tanpa putus asa.

Suatu contoh adalah, dulu kalau seseorang ingin membuka suatu usaha, maka harus mempersiapkan sesuatu dengan sebanyak-banyaknya. Tapi kalau zaman sekarang ini tidak perlu lagi seperti itu.

“Sekarang ini asalkan kita punya koneksi, relasi, bisa menggunakan sebuah aplikasi mengikuti kemajuan teknologi, maka bisa untuk membuat sebuah usaha dan berhasil

dengan adanya kemudahan teknologi sekarang ini, pemuda juga harus membuat inovasi-inovasi. Jika tidak, maka jangan bermimpi untuk bisa maju, bahkan malah akan ketinggalan.

“Sebab sekarang semuanya sudah digital. Pandemi Covid-19 ini juga sebagai sekolah dan juga instrospeksi diri. Kita harus menyadari betul ada yang maha kuasa diatas kita, makanya kemajuan teknologi harus dimanfaatkan untuk kebaikan.

Heru Rahmadi selaku Seketaris GP-Bumatis Berterimakasih kepada Camat Buntu Pane yang berkenan menerima silahturahmi dan nasehat dari camat Buntu Pane, dan Heru Rahmadi Berharap Hubungan GP-Bumatis Dengan Pihak Kecamatan Buntu Pane tetap berjalan dengan baik dan saling mensuport.

Sambung Ilham Juanda selaku Bendahara GP-Bumatis Cukup senang bisa berdiskusi dengan Camat Buntu pane karena kami dari pihak GP-Bumatis perlu sumbangan-sumbangan pemikiran yang cerdas untuk membangun organisasi ini.

Tampak hadir diruangan Camat Buntu Pane, Camat Buntu Pane,Seketaris Camat Buntu Pane,Kasi kesra,Seketaris GP-Bumatis,Bendahara GP-Bumatis.(ILM)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA