Ticker

6/recent/ticker-posts

Zamzami Harun, S.T. Gelar Reses dan Serap Aspirasi Masyarakat

Rupat, NUANSA POST.

Zamzami Harun, S.T., didampingi Kades Pangkalan Pinang Bahari, S.Hum., BPD, Kepala Dusun, tokoh masyarakat dan beberapa yang datang sambil pakai masker dalam reses Anggota DPRD Bengkalis. Zamzami Harun, S.T., selaku anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai Gerindra Dapil Rupat dan Rupat Utara sukses melaksanakan reses masa pertama periode kedua, Jumat malam (27/8/2021). Reses tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Desa Pangkalan Pinang bersama warga, Desa Pangkalan Pinang, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis.

Sementara, Zamzami Harun, S.T., yang juga Sekertaris dapil 2 Gerindra Kabupaten Bengkalis dalam sambutannya menegaskan bahwa inti acara reses adalah sarana menjalin silaturahmi dan menjaring aspirasi. Untuk itu beliau berharap reses kali ini dapat menampung aspirasi warga sebanyak-banyaknya. Aspirasi itu akan beliau jadikan bahan masukan di rapat dewan. Bagi beliau Desa Pangkalan Pinang sudah seperti rumah sendiri. Sejak jauh sebelum Menjadi dprd untuk mengurus pln, menjelang pemilu, dan setelah menjadi anggota dewan merasa selalu disambut hangat warga desa pangkalan pinang di reses kali ini, warga beserta pengurus kelompok pingna tungal budidaya airpayau memohon mesin pakan lekap dan penambahan kolam dan pengurus kelompok tani mualaf rupat menyapaikan bibit kambing kapung 100 ekor untuk masyarakat angota kelompok.

Sejumlah keluhan disampaikan warga mulai pebangunan dan titi karena paret suda besar rutuh kata ibu Listari karena selalu jatuh di paret jalan pelabuhan Dusun Gonyeh Listari buden menyampaikan tetang paret yang semakin mebesar sulit mebua titi tak mampu biaya peribadi mepere baiki katanya. Riduan juga mengajukan kesenya kumpang untuk kesenya budaya melayu umumnya Kepala Desa Pangkalan Pinang Bahari, S.Hum., menyapaikan beberapa jalan dan turap dan donanase untuk mencegah kebaziran lagi dan tiang PLN keluhan Kepala Desa bersama masyarakat agasukrirur permohonan dana aspirasi bisa turun. Zamzami Harun, S.T. menjawab semua kita berdoa saja biar terkabul semua keluhan ibuk bapak kata dprd dapil rupat dan rupat utara.

Di akhir acara, Ahrwan Lubis membaca doa penutup, Kades pangkalan pinang Bahari, S.Hum., mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan perhatian anggota dewan terhadap warganya. Beliau juga mendoakan agar anggota dewan dari partai gerindra dapat mengemban amanahnya dengan penuh tanggung jawab dan memberikan kontribusi lebih kepada masyarakat. Reses diakhiri dengan jabat tangan anggota dewan dengan warga. (m syopri)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA