Ticker

6/recent/ticker-posts

SMAN 1 Pangandaran Adakan Sosialisasi Vaksinasi Bersama Orang Tua Siswa


Pangandaram,NUANSA POST

Pada hari Jumat  30 Juli 2021, SMAN 1 Pangandaran melaksanakan sosialisasi vaksinasi kepada orang tua siswa, bertempat di aula out door SMAN 1  Pangandaran.

Kepala SMAN 1 Pangandaran H Sukirman menuturkan, yang di undang baru orang tua siswa kelas X atau siswa baru dan itupun harus mengikuti  tahapan prokes.  Sementara itu pemateri sosialisasi di datangkan dari satuan gugus tugas covid 19 PKM Puskesmas Pangandaran. “Adapun  maksud dari sosialisasi ini adalah selain sosialisasi vaksinasi, juga memberikan pengarahan tentang bagaimana belajar online atau daring biarpun tidak belajar secara tatap muka, siswa bisa belajar secara daring karena masih dalam situasi covid, agar semua orang tuapun harus bisa memberikan pengawasan yang extra kepada anaknya” jelas dia kepada NUANSA POST

H Sukirman mengatakan, disela sela sosialisasi sekolahpun memberikan pinjaman buku pelajaran kepada para murid melalui orang tuanya.

            H Sukirman mengucapkan terima kasih kepada orang tua siswa yang telah menempatkan hadir memenuhi undangan pihak sekolah.. Dia pun mengajak kepada para orang tua siswa untuk segera di vaksin bagi yang belum, karena untuk saat ini setiap sekolah SMAN 1 Pangandaran khususnya harus segera melaksanakan vaksinasi, karena SMAN 1 Pangandaran yang paling rendah jumlah orang yang sudah di vaksin yakni baru mencapai 156 dari target 1000 orang.

“ Dengan jumlah siswa 1287 ini bisa mengikuti vaksinasi, untuk itu dengan adanya sosialisasi ini semuanya bisa mencapai target yang di harapkan dan mudah mudahan covid ini segera berahir sehingga anak anak bisa beraktipitas separti biasa lagi dan bisa sekolah secara bertatap muka kembali, pungkas nya (RUSWAN H)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA