Ticker

6/recent/ticker-posts

Ads

Serbuan Vaksinasi Ke-8 Kodim Sragen Gass Terus


Sragen, NUANSA POST

Kodim 0725/Sragen terus melaksanakan serbuan vaksinasi nasional. Hingga hari ini sudah tercatat 8x Dibulan Juli Kodim Sragen menyelenggarakan event serupa dan telah menyuntikkan sebanyak 4.857 dosis vaksin sinovac dosis pertama. Hari ini Kodim Sragen menyiapkan 500 Dosis vaksin untuk lansia dan dewasa umum.

Kodim Sragen selalu bekerjasama dengan Poskes Pratama Kartika 25 selaku pendukung fasilitas Kesehatan anggota Kodim. Poskes mengerahkan 10 personelnya sebagai tim vaksinator maupun skrining.

Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno, S.I.P mengatakan "Selain bekerjasama dengan Poskes Pratama Kartika 25 kami juga menggandeng Pemerintah Daerah Sragen dalam hal ini Dinas Kesehatan untuk mendukung ambulan sebagai antisipasi apabila ada peserta vaksin yang mengalami gangguan kesehatan setelah proses vaksinasi, Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung aman dan berharap seterusnya lancar"

Ucapan terima kasih dari para penerima vaksin bernama Anggun Novianti alamat Mojomulyo. "Keluarga kami sudah menunggu lama untuk vaksin, karena tetangga sebelah meninggal dunia karena Covid-19, kami ketakutan dan sekarang berkat Kodim Sragen kami sudah divaksin, Terimakasih pak tentara semoga pak tentara Kodim Sragen dan keluarga selalu diberikan kesehatan agar bisa terus berbuat yang terbaik untuk rakyat Indonesia" katanya menggebu gebu.(AGUS KEMPLU)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA