Ticker

6/recent/ticker-posts

RSUD Dumai Sembelih Tiga Ekor Sapi Di Hari Raya Idul Adha 1442 H


Dumai-NUANSA POST

RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Kota Dumai di Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah/2021 melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan qurban.

Penyembelihan 3 (tiga) ekor sapi dihalaman belakang RSUD Kota Dumai pada hari Rabu (21/07/2021) langsung dihadiri oleh Direktur drg Ridhonaldi.

Dikatakan drg Ridhonaldi, diadakannya kegiatan ini merupakan bentuk kesadaran dan rasa syukur kita kepada Alllah SWT. Selain itu, kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai momen untuk mempererat tali silaturahmi diantara pimpinan, staf dan karyawan di lingkungan RSUD Kota Dumai agar lebih kompak dalam bekerja sehingga dapat meningkatkan pelayanan yang bermutu kepada masyarakat.

"Tiga ekor sapi untuk Hari Raya Qurban tahun ini adalah sumbangsih dari beberapa dokter, perawat dan karyawan yang menyisihkan rezekinya untuk berbagi dan daging qurban ini nantinya akan dibagikan kepada honorer karyawan dan masyarakat sekitar RSUD Kota Dumai,” ungkap drg Ridhonaldi.

Lanjut drg Ridhonaldi, kami berharap RSUD dapat menyelenggarakan penyembelihan hewan qurban setiap tahunnya dalam rangka menjalankan syari’at, syi’ar serta dapat menambah kemanfaatan keberadaan RSUD bagi warga sekitar,” kat drg Ridhonaldi. (Rilis/RHS)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA