Ticker

6/recent/ticker-posts

Penggunaan APBDes Desa Meranti Paham Diduga Tidak Transparan

 


Labuhanbatu, NUANSA POST

Pada hari Sabtu (03/07/2021)   awak media NUANSA POST menemukan kejanggalan tentang spanduk APBDes Desa Meranti Paham 2021, karena plangnya tidak terpasang agar para masyarakat mengetahui tentang anggaran desa tersebut, dan tentunya dipertanyakan warga.

  Salah seorang warga yang tak mau ditulis namanya menyampaikan, plang atau spanduk APBDes Desa Meranti Paham sudah sempat di pasang satu hari tapi dicabut lagi. “Gak tahu kenapa, plang itu dicabut lagi. Apa mungkin biar gak diketahui warga di sini,   berapa dana desa, kemana saja dianggarkan tidak transparan hingga timbul dugaan negatif “ungkapnya

NUANSA POST hendak konfirmasi kepada Kepala Desa Meranti Paham Sugeng  lewat  telepon, namun tidak bisa dihubungi , hingga timbul dugaan   memang sengaja di copot spanduk tersebut agar warga tidak mengetahui . Karena itu diharapkan  kepada instansi yang terkait agar kiranya menindak lanjuti agar lebih transparan penggunaan dana desa di Pemdes Meranti Paham agar tidak timbul dugaan ada penyimpangan atau meraih keuntungan pribadi. (ABED NEGO SIMBOLON)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA