Ticker

6/recent/ticker-posts

Muscab PKB Kota Dumai Dibuka oleh Ketua Dewan Syuro PKB Riau

 


Dumai-NUANSA POST

PKB Kota Dumai adakan Muscab ke-5 Minggu (25/07/2021) sore di ruang Anggrek lantai 2 Grand Zuri Hotel Jln. Sudirman Kota Dumai. Tampak hadir dalam seremonial Pembukaan Muscab, Ketua DPW PKB Provinsi Riau H. Abdul Wahid, M,Si., Sekretaris Ade Agus Hartanto, S.Sos., dan  Bendahara H. Sugianto, SH., serta utusan DPP.

Dalam sambutannya, Ketua PKB Kota Dumai Solihin Dahlan, S.H.I., berucap "Muscab merupakan bagian dari proses politik. Dan itu sesuai perintah DPP"."Muscab merupakan ajang silaturahmi dan tempat bertukar pikiran," sambutan Walikota Dumai H. Paisal, SKM., MARS., dibacakan Asisten 1 Yusrizal, S.Sos., M.Si.


Dibacakan Yusrizal, partai politik merupakan mitra dan bersama-sama Pemerintah menyusun rencana pembangunan."Saya berterima kasih karena selama ini banyak masukan dari PKB selama saya bekerja," lanjut Yusrizal membacakan.Selanjutnya Muscab PKB dibuka secara resmi oleh Ketua Dewan Syuro PKB Provinsi Riau KH. Abdurrahman Qoharudin."Tahun ini PKB adakan Muscab secara serentak dalam seminggu secara Nasional dan masif di tiap Kabupaten/Kota hingga 30 Juli," sambut KH. Abdurrahman Qoharudin.

KH. Abdurrahman Qoharudin kemudian memotivasi kader yang hadir untuk bisa duduk kembali di kursi DPRD Dumai."Tekad kita 2024, PKB Kota Dumai memiliki Fraksi di DPRD Kota Dumai," ujar Abdurrahman.

Ditambah Kyai, saat ini di Riau dari 12 Kabupaten/Kota, cuma Dumai dan Pekanbaru yang tidak memiliki Fraksi di DPRD.


Setelah KH. Abdurrahman Qoharudin memukul gong sebanyak 5 kali sebagai tanda peresmian Muscab yang ke-5, acara selanjutnya penyerahan simbolis masker dan handsanitizer dari DPP PKB kepada Ketua Solihin Dahlan.

Acara berlangsung dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Anti Covid-19, dan jumlah terbatas sebanyak 70 orang, terdiri dari DPW, DPC dan DPAC Kecamatan, dan undangan.

Dalam Muscab disusun rencana kerja, susunan Pengurus KSB dan hal-hal yang dianggap perlu demi kebesaran Partai.Hasil Muscab, terpilih kembali secara aklamasi Solihin Dahlan, S.H.I., sebagai Ketua DPC PKB Kota Dumai masa bakti 2021—2026.(RHS)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA