Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua DPC KWRI Kab.Lampura Akan Bekerja Secara Proporsional dan Profesional


Kotabumi —NUANSA POST

Ketua DPC Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Lampung Utara(Lampura) Rasman berjanji akan membawa marwah organisasi yang dipimpinnnya menjadi lebih baik.

“Saya akan upayakan agar seluruh anggota KWRI khususnya di Lampung Utara dapat bekerja secara proporsional dan professional dalam melaksanakan tugas jurnalistik,” ucapnya kepada media, Rabu(07/07/2021).

Lebih penting lagi, sambung dia, seluruh wartawan yang tergabung dalam organisasi yang dipimpinnya dapat menjadikan UU 40/1999 tentang Pers serta Kode Etik Jurnalistik(KEJ) sebagai pedoman dalam pelaksanaan kegiatan kewartawanan. ”Jadi, kita ingin KWRI ini maju, dan dapat diperhitungkan baik secara kualitas, maupun secara kuantitas,” imbuh Rasman.

Dia juga menegaskan, ke depan pihaknya akan melakukan rapat internal dengan segenap pengurus dan anggota KWRI yang ada di Lampura dalam rangka lebih menguatkan kesolidatan organisasi.

”Secara eksternal, kita juga terbuka. Siap bekerjasama dengan semua pihak baik eksekutif(Pemkab Lampura), legislative(DPRD), maupun Yudikatif(aparat penegak hukum) maupun rekan – rekan pers dari organisasi lain dalam membangun Kabupaten Lampung Utara ini,” pungkasnya.

Diketahui DPC KWRI Lampura menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscalub) di Jalan Malahayati I, Rumah Makan Pindang UWO, Pramuka Bandarlampung, Selasa(06/07/2021). Dalam agenda itu, menetapkan secara aklamasi, Rasman sebagai Ketua DPC KWRI Lampung Utara periode 2021-2024.

Ketua DPD KWRI Provinsi Lampung Munzir, S.E., dalam kesempatan itu mengingatkan bahwa KWRI hanya ada satu, tidak ada versi lain.

Dia juga meminta kepada Ketua DPC KWRI Lampung Utara, yang baru saja ditunjuk dan dilantik secara aklamasi, agar dalam menjalankan roda organisasi dengan baik, tidak membeda – beda anggota dan tetap menjaga kebersamaan.”Pemilihan Ketua DPC KWRI Lampung Utara periode 2021 – 2024 itu atas keinginan seluruh anggota dan pengurus pasca lowongnya jabatan Ketua DPC,”lanjutnya.

Kegiatan Musdalub diakhiri dengan penyerahan bendera pataka oleh Ketua DPD KWRI Provinsi Lampung Munzir, S.E., kepada Ketua DPC KWRI Lampung Utara Rasman, disaksikan seluruh peserta Muscalub tersebut.(RIAN)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA