Ticker

6/recent/ticker-posts

Cegah Penyebaran Covid19, DPC KWRI Lampung Utara Bagi Masker Gratis Pada Pengendara

LAMPUNG UTARA, NUANSA POST.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC. KWRI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), yang didampingi Sekretaris beserta anggota pengurus, melakukan bhakti sosial dengan membagikan masker pada pengendara. Kegiatan itu dilaksanakan di Bundaran Tugu Payan Mas Kotabumi, Rabu 14/07/2021.

Disela – sela membagikan masker, Rasman Ketua DPC. KWRI Lampung Utara mengatakan, tujuan dibagikan nya masker kepada sesama anak bangsa, guna mencegah penyebaran musuh yang tidak terlihat yakni Covid-19 atau Corona yang sampai saat ini masih ada di sekitar kita, ucap Ketua. Rasman juga menghimbau kepada masyarakat luas pada umumnya, masyarakat kabupaten Lampung Utara khususnya. Agar selalu “Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjauhi Kerumunan”. Ungkapnya.

Pembagian masker sebanyak 2.500 pada hari ini, kerjasama antara pengurus DPC. KWRI Lampung Utara dengan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid 19.  Tutupnya. Sementara itu, Deni Setiawan warga Kelurahan Rejosari, salah satu pengendara motor, mengucapakan, “Terima kasih atas pemberian masker, mudah mudahan acara Aksi Sosial yang di lakukan DPC. KWRI Lampung Utara dapat bermanfaat bagi masyarakat, hal seperti ini bisa di teruskan, tidak ada salahnya untuk berbagi sesama,” ujarnya. (RIAN)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA