Ticker

6/recent/ticker-posts

Awal Nyalon Pilkades Ingin Majukan Desa, Saat Jadi Kades Ternyata Diduga Korupsi

Lampung Utara – NUANSA POST.

Pengakuan awal niat hatinya sih, katanya karena ingin mengabdi dan mendedikasikan dirinya, agar dapat berguna bagi warga masyarakat dan penduduk tempat kelahiranya, Desa Sumber Tani, yang sangat tulus di cintainya, kata Kusnadi, saat menjelaskan Niatnya maju sebagai Calon dalam pemilihan Kepala Desa Sumber Tani Kecamatan Abung pekurun Kabupaten Lampung utara, selasa 13/07. Seperti dalam Pesan Chat via Aplikasi Whatsapp di nomor pribadinya 0858 0945 7xxx yang dikirimkan kepada pewarta, yang bernada, "Maaf sebelumnya kawan, baru bisa balas chat dan mungkin ini terahir saya bisa komunikasi dengan kawan-kawan yang selalu sensitif," ujarnya, yang entah dialamatkan pada siapa.

Katanya sih, "Niat saya mencalonkan diri di desa saya yang saya cintai tulus, ingin mendedikasikan diri saya, karena saya di lahirkan dan di besarkan di Desa Sumber Tani yang saya cintai, mungkin mati juga saya disini," Saya berkeinginan dapat berguna bagi sesama kami penduduk desa juga saya masih ber do'a jika saya nanti tidak akan membawa kebaikan di Desa dengan menjadi Kepala Desa (kades), maka jangan loloskan saya dalam persiapan pencalaonan dan sebaliknya makan apapun rintangan tak berarti bagi saya. Amiin yra," jelas Kusnadi saat di tanya Motivasinya dalam pencalonan Kades.

Pernyataan Kepala Desa (kades) Sumber Tani Kusnadi tadi, Sontak mendapat Reaksi keras dari Ketua umum Lembaga Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Alian Arsil, yang bernada sedikit mencibir," Sangat disayangkan, apa yang diungkapkan Kepala Desa (kades) Kusnadi, ternyata sangat bertolak belakang dengan Fakta lapangan yang ada dan berkembang saat ini, Pasalnya, selama Lima tahun Kusnadi menjabat sebagai Kepala Desa (Kades) Sumber Tani, Dirinya di duga kuat telah banyak melakukan Tindak pidana Korupsi, dalam pengelolaan anggaran Dana Desa (DD), sehingga dirinya berhasil meraup keuntungan Ratusan juta rupiah," kata Alian arsil.

Hebatnya lagi, meskipun Dugaan Korupsinya telah kami laporkan ke Polres Lampung Utara hingga Kejaksaan Negeri Kotabumi, Bahkan Namanya telah Viral dalam Pemberitaan media Cyber, namun karena diduga Sakti dan banyak Oknum yang ikut membeking dan melindunginya, Dugaan Korupsi yang dilakukan oleh Kepala Desa (kades) Sumber Tani Kusnadi, tidak di proses dan lepas dari jerat hukum. "Miris dan sungguh sangat mengecewakan, Aparat Hukum yang kita percayakan selama ini, ternyata tak mampu dan tidak berdaya untuk menegakkan Proses Hukum terhadap Kepala Desa (kades) Kusnadi," kata Alian Arsil Jengkel. (RIAN)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA