Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Waka Polres Lampung Utara Mengalami Kecelakaan Lalin di Jalan Tol Trans Sumatera


Lampung Selatan – NUANSA POST

Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi di Jalan Tol Trans Sumatera, tepatnya di Jalur B Km 103+400 Kecamatan Natar Kabupaten Lampung selatan Provinsi Lampung, hari Kamis (03/06/2021).Salah seorang korbannya adalah Rosef Efendi Waka Polres Lampung Utara

Peristiwa Kecelakan yang terjadi, melibatkan dua unit kendaraan jenis Truck Box tanpa Plat dan Kendaraan Minibus jenis Outlander dengan No Pol BE 1087 DE yang di kemudikan dua orang anggota Polri yang berdinas di Polres Lampung utara.

Akibat dari kecelakan ini, dikabarkan satu orang mengalami luka berat dan satu orang lainya mengalami luka ringan, keduanya merupakan Anggota Polri yang mengendarai kendaraan jenis Minibus Outlander, sedangkan Pengemudi Truck Box melarikan diri.


Dari data yang berhasil di himpun oleh media, Kedua orang Korban dengan Identitas :

Korban luka adalah

1. Nama : M. Kafi Indriyanto Umur  : 23 tahun Pekerjaan : Anggota Polri Alamat : Asrama Polres Lampura.

Korban Luka :

1. Nama : Rosef Efendi Umur : 43 tahun Waka Polres Lampung Utara  warga  Bandar Lampung.

Korban mengalami luka robek pada kaki sebelah kiri dan luka lecet pipi sebelah kiri, saat ini Kedua korban sedang menjalani perawatan medis di Rumah sakit Medika Natar Kabupaten Lampung Selatan.

Berdasarkan Data dan keterangan para saksi di lokasi terjadinya kecelakaan, peristiwan berawal, ketika kendaraan minibus Outlander warna Hitam yang di kendarai oleh kedua Korban, melaju dari arah Terbanggi hendak menuju Kota Bandar Lampung, dijalur lambat Tol Trans Sumatera, setibanya di Tempat Kejadian perkara (TKP) Kecelakaan, Km 103+400 JTTS, Kendaraan yang dikemudikan oleh Kedua Korban, hendak mendahului Kendaraan lain yang berada didepannya dan Berpindah lajur ke lajur cepat, pada saat yang bersamaan, sebuah Kendaraan yang diduga jenis Truck engkel Boks, pindah lajur dari lambat ke cepat, tanpa menyalakan lampu Sein sebelah kanan, dikarenakan mendadak dan jarak yang sudah cukup dekat, mengakibatkan Korban Pengemudi Kendaraan Minibus tidak dapat menguasai kendaraannya, sehingga menabrak Kendaraan Truck Boxs yang persis berada didepanya yang mengakibatkan terjadinya Kecelakaan.

Mendapati laporan adanya kecelakaan, Petugas Satuan Lalulintas Polres Lampung selatan segera meluncur ke Lokasi dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara dengan upaya yang dilakukan oleh Bripka Heriyanto Anggota Satlantas Polres Lampung Selatan di TKP.

Demikian Data dan keterangan rillis yang diperoleh dari Satuan Lalulintas Polres Lampung selatan, yang diketahui oleh AKP. Edwin Widya Dirotsaha Putra. Si.K selaku Kasat Lantas Polres Lampung Selatan.(RIAN)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA