Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Terkait Oknum Satpam J-Mex Cegat Tim Media

Dumai, NUANSA POST.

Oknum Satpam J-Mex akhirnya menyampaikan permintaan maaf kepada tim media. Permintaan maaf tersebut langsung di sampaikan di hadapan pengurus J-Mex di Jalan Mangga Kelurahan Dumai Kota pada pukul 21:30 wib Kamis 03 Juni 2021. " Kepada tim media saya minta maaf atas kejadian kemarin, karena saya khilaf," ujar Satpam polos.

Oknum Satpam ini menyebutkan awalnya tidak mengetahui jika yang mengambil poto dari luar pagar J-Mex adalah tim media yang sedang melakukan investigasi lapangan. Sebelumnya, kata oknum satpam J-Mex ini menceritakan ada oknum yang tak di kenal memasuki pagar J-Mex dan mengambil poto lokasi langsung keluar.

Kapada jurnalis" Jadi waktu itu saya tidak mau kecolongan lagi dan saya ingin membuktikan rasa tanggung jawab saya sebagai pengaman kepada perusahaan," ucapnya pelan. Sementara itu pengurus J-Mex juga atas nama pribadi dan perusahaan meminta maaf kepada tim awak media atas perlakuan pekerja nya yang kurang bersimpati terhadap tim media ketika menjalankan tugasnya.

Ramzi bersama tim awak media berikutnya menerima permintaan maaf tersebut dan berharap ke depan tidak terjadi lagi hal tersebut. Media sebagai kontrol sosial masyarakat setidaknya di hargai ketika sedang menjalankan tugas. “Wartawan dalam menjalankan tugasnya di lindungi oleh hukum dan memiliki legalitas yang jelas berdasarkan Uu Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers,” kata Ramzi Wartawan senior. (TIM/RHS).

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA