Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Susunan Pilkades Serentak 2021 di Desa Sumber Tani Telah Terbentuk


Lampung Utara – NUANSA POST

Susunan Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak, yang akan berlangsung pada bulan November tahun 2021 mendatang, terbentuk di Desa Sumber Tani Kecamatan Abung Pekurun Kabupaten Lampung utara, kamis (03/06/2021).

Hadir pada Pembentukan Panitia Pilkades tersebut, Camat Abung pekurun Bauhari, Kepala Desa (Kades) Sumber Tani, Kusnadi berserta Sekertaris Desa (Sekdes) Samsoni, Ketua Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Karman di dampingi Oleh Sekertaris, Bendahara dan Anggota, Ketua Lembaga Pemberdayaan Desa (LPM), Para Kepala Dusun (Kadus), para Ketua Rukun Tetangga (Rt), para Tokoh, Agama, Adat, Pemuda dan Masyarakat serta Pendamping Desa, Miswan.

Rapat berlangsung tertib dan telah sesuai dengan perundangan yang berlaku. Dalam rapat yang berjalan melalui tahapan dan Musyawarah, terpilih sebagai Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Sumber Tani, adalah Samsoni yang juga merupakan Sekertaris Desa (Sekdes) dengan Susunan Kepanitian berjumlah 7 orang berikut Sekertaris dan Bendahara serta anggota.

Pada penyampaian pesan Himbauanya, Camat Abung Pekurun, Bauhari menjelaskan," Dengan telah terbentuknya susunan Kepanitiaan Pilkades ini, saya berharap kepada seluruh Panitia, untuk segera bekerja sesuai dengan Jadwal dan Tahapan-tahapan," Bekerjalah sesuai Peraturan yang berlaku dan dengan penun rasa tanggung jawab, Sukesnya pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan segera berlangsung, merupakan Tanggung jawab kita Bersama," Pesan Camat.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Panitia terpilih Samsoni, dalam penyampaianya, Samsoni mengatakan," Terimaksih saya ucapkan, kepada seluruh peserta rapat yang hadir dan kepada warga masyarakat semua," Terbentuknya susunan Kepanitian Pilkades ini, merupakan Sebuah amanat yang telah di berikan warga masyarakat, kepada kami seluruh jajaran Kepanitiaan," ujar Samsoni.

Tambahnya lagi," Kami juga berharap kepada seluruh warga masyarakat Desa Sumber tani, untuk bersama-sama mendukung terlaksananya Pilkades ini secara Aman tertib, jujur dan Adil," Mari kita ciptakan pemilihan yang berlangsung secara Demokeratis, karena Menang dan terpilihnya seorang Kepala Desa (Kades) yang mendapat dukungan dari seluruh warga masyarakat, adalah kemenangan bagi kita semua warga Desa untuk menuju Kemajuan dan Kesejahteraan bersama," pungkas Samsoni.(RIAN)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA