Ticker

6/recent/ticker-posts

Sinergi TNI Polri Lampung Timur Bantu Warga Korban Angin Puting Beliung


Lampung Timur – NUANSA POST

Personil Gabungan TNI Polri dari Koramil 429-15/Pasir Sakti Kodim 0429/Lamtim bersama Polsek Pasir Sakti serta warga masyarakat membantu korban terdampak angin puting beliung di Dusun Muara Belukang, Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Pasir Sakti.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil Pasir Sakti diwakili Serma Usman Efendi beserta Anggota, Wakapolsek Pasir Sakti Ipda Pakpahan beserta Anggota, Camat Pasir Sakti Sibran Mulsi, SE., Kadesa Labuhan Ratu Atori, SH dan warga masyarakat.


"Bantuan yang diberikan berupa asbes dan kayu kaso ini adalah dari pemerintah daerah Kabupaten Lampung Timur, semoga bisa sedikit meringankan warga yang rumahnya mengalami kerusakan akibat musibah angin kencang kemarin sore," ujar Camat Sibran Mulsi, Sabtu (12/6/2021).

Karena tidak bisa dilalui lewat jalan darat, penyaluran bantuan di lakukan melalui jalur laut dengan menggunakan 2 unit perahu motor."Kami bersama Bhabinkamtibmas, Camat dan perangkat Desa melaksanakan gerak cepat membantu masyarakat yang rumahnya rusak akibat hujan angin kemarin sore," Ungkap Serma Usman Effendi.


"Segala daya upaya kami kerahkan dengan menggunakan dua unit perahu motor untuk membawa bantuan supaya cepat sampai ke titik lokasi sehingga rumah warga yang mengalami kerusakan bisa segera diperbaiki, karena jika lewat tanggul jalanya susah dan butuh waktu yang lama untuk sampai ke lokasi," pungkasnya.

Untuk diketahui, musibah yang terjadi pada Jum'at (11/6/2021) Pukul 18:30 Wib ini telah merusak sedikitnya 10 rumah dan 1 Masjid dengan rincian 5 rusak parah dan sisanya 6 rusak ringan (DANIAL)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA