Ticker

6/recent/ticker-posts

RSUD Kota Dumai Masih Adakan Vaksinasi Bagi Umum


Dumai-NUANSA POST

Masih dalam rangka Vaksinasi untuk menjauh dari Covid-19 Dan berharap semoga pandemi ini berakhir , RSUD Kota Dumai sejak 2 mingguan terakhir lakukan Vaksinasi bagi masyarakat umum.Bertempat di ruang rapat lantai 2 gedung manajemen RSUD, Vaksinasi di layani petugas medis RS.

Tampak masyarakat duduk tertib menunggu antrian di lorong ruang tunggu.Sementara di dalam, beberapa orang menjawab pertanyaan dari dokter di meja Screening. Yang lolos, bergeser ke meja berikut menerima injeksi Vaksin Sinovac dosis pertama 0,5 cc.

Selanjutnya, berpindah ke bangku observasi selama 30 menit.Sejak Vaksinasi dosis pertama dan kedua, total 4388+1501 = 5889 orang telah di Vaksin.Terdiri dari Petugas Nakes, Umum, Calon Pengantin dan  Penerima BLT.


Semua berjalan jadwal, dan tertib. Namun sayang ada yang di abaikan dalam Prokes.

Westafel (tempat cuci tangan) di pintu masuk dari arah Timur kantor, bersebelahan pos security parkir, tidak tersedia air cuci tangan. Tanda-tanda pada westafel menunjukkan lebih dari sehari air tidak ada pada tanki.

Demikian pula air di kamar mandi dan toilet, berbau pesing dan tampak kotor. Kran tak mengalirkan air dan ember kosong.

Bagaimana mungkin sebuah RS yang notabene harus bersih, asri dan mengajar hidup sesuai Prokes, ternyata tidak seperti apa yang di bayangkan...?? Hmmm perlu di koreksi ...(RHS)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA