Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polsek Bunga Mayang Lakukan Monev serta Pembinaan dan Analisa kepada Satuan Tugas


Lampung Utara – NUANSA POST

Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Bunga Mayang melakukan Monitoring Evaluasi (Monev) serta Pembinaan dan Analisa kepada Satuan Tugas yang terbetuk di Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM) di Tiga Desa yang ada di wilayah Kecamata Bunga mayang Kabupaten Lampung utara, selasa (08/06/2021).

Giat monitoring Evaluasi dan Analisa, serta Pembinaan, dilaksanakan secara bergilir terhadap para petugas Posko PPKM mikro, yang pelaksanaanya bertempat di : Aula Balai Desa Mulyorejo 1   Aula Balai Desa Mulyorejo 2 dan . Aula Balai Desa Isorejo.

Hadir pada Kegiatan tersebut, Camat Bunga Mayang beserta Staf, Kapolsek Bunga Mayang, yang diwakili oleh Ps. Kasium Bripka.S, Kanit Binmas Bripka Fajar Adi Putra.SH, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Bripka Yovan Anca.W, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil 412-02) Sungkai selatan, Peltu Abriyanto, Kepala Desa (Kades) dan perangkat serta Ketua dan Jajaran BPD dari ketiga Desa, Kepala Puskesmas (Kapuskesmas) Mulyorejo beserta team Satgas Covid-19, Pendamping Desa dan Tokoh warga masyarakat desa setempat.

Melalui pesan Himbauan Kamtibmasnya, Kapolsek Bunga mayang yang diwakili oleh Ps. Kasium Bripka Bayu.S dan Kanit Binmas Bripka Fajar Adi Putra. SH, menjelaskan," Pelaksanaan giat Monitoring dan Pembinaan kepada para Petugas di Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Desa Mulyorejo1, 2, dan Isorejo, Berupa pembinaan dan Analisa serta Evaluasi terhadap satuan Tugas yang telah dibentuk, agar memahami Tugas dan Fungsi dari keberadaan Posko PPKM adalah :

1.Mencatat segala Mobilitas yang ada di desa.

2.Menghimbau dan Menyampaikan Himbauan Protokol kesehatan (Prokes) serta Pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat tentang 5M.

3.Petugas PPKM wajib mengetahui peran dan tugasnya berikut Dasar terpilihnya sebagai keanggotaan.

4.berkerjasama saling bahu membahu dan tidak ditunggangi unsur lainnya, mengingat pemilihan Kepala Desa (Pilkades) sudah dekat," tegas keduanya serentak.(RIAN/HER)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA