Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemdes Mulyasari Kota Banjar Banyak Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur


Banjar,
NUANSA POST

Pemdes Mulyasari Kota Banjar merupakan salah satu desa yang berhasil membangun di berbagai bidang, di antara progam pembangunan yang menonjol adalah pembangunan di bidang infrastruktur yang anggarannya dari Dana Desa, sementara untuk bidang lainnya berasal dari add, banprop dan bantuan lainnya baik dari pemerintah pusat maupun daerah, karena dengan adanya pembangunan di berbagai bidang terutama sarana prasarana, merupakan kunci untuk meningkatkan roda perekonomian masyarakat dan secara tidak langsung akan di rasakan manfaatnya oleh semua lapisan masyarat.

Cerminan tersebut di sampaikan oleh Wawan Gunawan Kepala Desa Mulyasari yang di percaya oleh warga masyarakat Desa Mulyasari 3 periode berturut turut, ". Keberhasilan pembangunan pembangunan di desa kami tidak lepas peran serta masyarakat, karena semua pembangunan yang ada di desa kami sudah sesuai dengan keinginan masyarakat, sehingga masyarakatpun mendapat kepuasan dan secara tidak langsung akan di rasakan manfaatnya oleh masyarakat", ungkap nya..​

Ditambahkan oleh beliau bahwa, desa kami masih membutuhkan uluran dari pemerintah pusat maupun daerah untuk lebih memperhatikan pembangunan di desa kami, karena masih ada daerah lingkungan yang belum tersentuh, katanya.

Menurut tokoh masyarakat maupun stapnya  Wawan Gunawan merupakan pigur kepala desa yang peduli terhadap masyarakat dan sangat mengutamakan kedisiplinan dalam hal menjalankan tugasnya dan selalu bijaksana dalam bertindak maupun dalam setiap mengambil keputusan, makanya tidak heran kalau beliau di percaya selama 3 periode oleh masyarakat Desa Mulyasari. (RUSWAN)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA