Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemdes Cikadu Salurkan BLT Dana Desa Kepada 50 PKM


Kab.Tasik,NUANSA POST

Pada hari Sabtu (12/6/2021), sebanyak 50 PKM warga Desa Cikadu Kec.Cisayong menerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) bulan pertama Januari 2021. Dalam pembangiannya yang diserahkan langsung oleh Plt Kades Cikadu Saoban Muhamad Mildan Hamdani   berlangsung aman, tertib dan kondusif, serta memperhatikan protokel kesehatan covid 19.

            “Kami berharap bantuan yang diterima warga desa kami bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga di masa pandemic Covid 19. Pemerintah Desa Cikadu telah berusaha menyalurkan BLT Dana Desa sesuai harapan,”ujarnya.

            Plt Kades Cikadu pada kesempatan tersebut juga menyampaikan himbauan kepada seluruh warga Desa Cikadu  untuk disiplin melaksanakan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), juga mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

            Beberapa warga Desa Cikadu kepada NUANSA POST mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada pemerintah terutama Pemdes Cikadu yang telah mengucurkan bantuan langsung tunai Dana Desa Tahap bulan pertama Januari tahun 2021 ini. “Kami sangat terbantu adanya BLT DD ini terutama dalam memenuhi kebutuhan hidup sehati hari, karena dimana pandemic Covid 19 ini merasakan dampaknya,”ucap mereka.(RASUM)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA