Ticker

6/recent/ticker-posts

KJ- SWIB Bersama Dinas Pariwisata Kab.Labusel Lakukan Kegiatan Gotong Royong di Puing Bekas Istana Bahrain


 

Labusel.NUANSA POST

Komunitas Jelajah Sejarah.Wisata dan Budaya ( KJ- SWIB ) melaksanakan program mingguan yakni bersih - bersih situs bersejarah pada Jum' at ( 11/06/2021 ) yang pada kesempatan kali ini berlokasi di Istana bahrain.

Pada kegiatan yang dilakukan KJ-SWIB tersebut dilakukan bersama Dinas Pariwisata Kab. Labusel nampak langsung sang Kadis Baliyan Nasution berada di lokasi memberi arahan kepada anggotanya

Nampak juga bergabung ketua ASKAB PSSI bung Anas Efendi Harahap, Asisten 3 Malikul Rahman ( Sugeng ), Yusuf Bahri dan juga aktivis seni dan budaya.

Ketua KJ-SWIB Ades Iskandar Nasution mengatakan kepada Nuansa post " Puing - puing istana bahrain ini adalah salah satu situs sejarah yang berada di Ibukota Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan ini bisa di kembangkan menjadi salah satu destinasi wisata di Labusel" ujarnya


Lebih lanjut beliau menambahkan " Rencananya kami dari KJ-SWIB akan membersihkan istana Bahrain ini dan menjadikannya tempat kegiatan seni dan budaya, harapan kami semoga Dinas Pariwisata mahu mendukung apa yang  sudah kami mulai ini "

KJ-SWIB terbentuk karena banyaknya situs sejarah yang ada di Labuhanbatu Selatan dan belum ada perhatian pemerintah dalam mengembangkannya menjadi suatu daya tarik atau destinasi wisata yang bisa menghasilkan PAD apabila di kelola dengan baik oleh pemerintah itu sendiri. ( S Haris Hrp )

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA