Ticker

6/recent/ticker-posts

DPC AWPI Kabupaten Lampung Utara Menggelar Rapat Kerja Pembahasan peningkatan Kompentensi Bagi Seluruh Jajarannya


Lampung Utara – NUANSA POST

Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) Kabupaten Lampung utara bersama jajaranya, menggelar Rapat kerja (Raker) pembahasan peningkatan Kompentensi bagi seluruh jajarannya.

Rapat kerja (Raker) berlangsung di Sekretariat Dewan pimpinan Cabang  Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (Dpc Awpi), Kantor Redaksi SKH Gerbang Sumatera, Kelurahan Tanjung seneng Kecamatan Kotabumi selatan Kabupaten Lampung utara, minggu (07/06/2021).

Raker di pimpin langsung oleh Ketua Deferi zen. SE di dampingi Sekretaris Ardy yohaba, Bendahara Mintaria Gunadi dan di hadiri oleh segenap Jajaran anggota.

Pada penyampaian Program kerja lembaganya, Ketua Deferi zen. SE menekankan," Pada rapat kerja (Raker) yang dilaksanakan hari ini, selain merupakan rapat kerja dan Evaluasi rutin, Raker juga memperioritaskan, Program peningkatan kemampuan Jurnalisitik dan Sumber Daya Manusia (Sdm) bagi seluruh jajaran anggota melalui Pendidikan pelatihan (Diklat) Dasar jurnalistik dan Uji Kompetensi Wartawan (Ukw), yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 s/d 30 juni 2021," jelas Deferi zen. SE.

Tambah Deferi zen lagi," Mengapa, Program peningkatan kemampuan Jurnalisitik bagi seluruh anggota jajaran Dpc Awpi Kabupaten Lampung utara, menjadi Program Perioritas," Karena Kompetensi bidang Jurnalistik, menjadi sebuah keharusan yang wajib di sandang oleh seorang Jurnalis, terutama bagi seluruh anggota jajaran Dpc Awpi Lampung utara," tegasnya.

Hal senada juga ditambahkan oleh Sekretaris Ardy yohaba, melalui sumbang saranya yang menjelaskan," Semoga dengan adanya program peningkatan Kemampuan Jurnalsitik bagi seluruh jajaran anggota, kedepanya dapat meningkatkan Profesionalitas kerja para rekan-rekan Jurnalis dalam menjalankan tugas-tugas kejurnalisanya," harap Sekretaris.

Saran himbauan sedikit tegas, disampaikan oleh Bendahara Mintaria Gunadi dalam pesanya," Untuk meningkatkan kemampuan jajaran anggota," Saya berharap kedepanya, agar agenda rapat Progran Kerja, dapat dilakukan secara rutin pada setiap bulanya, guna melakukan Evaluasi serta peningkatan Program kerja jajaran," tutup Mintaria Gunadi.(RIAN)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA