Ticker

6/recent/ticker-posts

Dinyatakan Lulus PWI , Ini Yang Dilakukan Wartawan Radarjakarta.Net


Dumai - NUANSA POST

Setelah mengikuti Orientasi dan Ujian masuk PWI Provinsi Riau, akhirnya Kamis pagi (03/06/2021), hasil Ujian di umumkan Panitia Penerimaan Calon Anggota PWI Riau.

Surat Keputusan (SK) no: 645/SK/PWI-R/VI/2021 tentang "Hasil Ujian Calon Anggota PWI Provinsi Riau Tahun 2021" di terbitkan Senin (31/05/2021), serta di tandatangani Ketua PWI Zulmansyah Sekedang dan Sekretaris Amril Jambak.

Orientasi dan Ujian, di laksanakan di Gedung PWI Provinsi Riau, Jln. Arifin Ahmad no. 09, Pekanbaru, Di ikuti 98 Jurnalis se Kabupaten/Kota Provinsi Riau. Salah satu nya Jurnalis RADARJAKARTA.NET, Effendi Sitompul asal Kota Dumai.

ikut sebagai Peserta, bersama 8 orang lain nya, mewakili DUMAI , Saat Effendi Sitompul  mengetahui kelulusan nya Kamis siang (03/06), lewat Aplikasi Medsos, hal pertama yang di ucapkan "Puji Tuhan.. Haleluya..".ucap Bahagia nya.


Effendi Sitompul juga Ucapkan terimak
asih khusus kepada Pemimpin Umum/Redaksi RADARJAKARTA.NET Adv. Sindak Parulian Silalahi, SH dan Staff Redaksi Ristha Br. Malau, yang sudah mensupport dokumen Perusahaan sebagai syarat pendaftaran.

Tidak lupa, Wartawan RADARJAKARTA.NET berterima kasih khusus kepada Ketua PWI Kota Dumai Bambang Hardiyanto (Rio, Dumai Pos), Sekretaris Bambang Prayitno (Metro Riau.Com), Fais, Rahmat Traju, Ricky dan Armen Johar.

Kepada NUANSA POST ,"Saya terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS, dr. Syaiful, MKM, Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, SIK, MH, Kasubag Humas Polres Dumai Iptu Iskandar, Ka KPU H. Darwis, S.Sy, dan kepada lae ku Hutasoit di Bagan Besar dan berbagai pihak yang telah mensupport saya " ungkap pria berdarah Sumatra Utara ini.

Demikian pula Pemimpin Perusahaan Monitor Riau.Com Ganda Jaya Siregar, Pemimpin Redaksi Monitor Riau.Com Cipto Setyawan dengan Lembaga Pelatihan nya "PEKANBARU JOURNALIS CENTER (PJC)", serta 8 orang sesama Peserta; Jecky Kijock, Saimon Pence Sinaga, Syauqy Putra, M. Golan Lubis, Erifianto, Faizal Rizal, Amiruddin serta Ikhwan.

Dia juga berterimakasih banyak kepada Sekretaris PWI Riau Amril Jambak mendampingi tim penguji yang terdiri dari Ketua PWI H. Zulmansyah Sekedang, H. Helmi Burman, H. Dheni Kurnia dan H. Fendri Jaswir, dan pihak BUMN , BUMD dan Swasta yang telah membantu nya.

Terimakasih tak terhingga juga ia sampaikan  juga bagi Ketua Dewan Kehormatan H. Dheni Kurnia, Ketua Panitia H. Helmi Burhan, Ketua Bidang Organisasi H Novrizon Burman, Ketua Seksi Organisasi Saparudin Koto dan Wakil Ketua Seksi Organisasi Bambang Irawan Syahputra, Humas Panitia Zulmiron, serta 8 orang Admin WhatsApp Application Group (WAG) "Orientasi dan Ujian PWI".

Ucapan terakhir "terimakasih kepada semua pihak, yang tidak dapat di sebut satu persatu,Termasuk Istri dan Anak yang sudah memberi dukungan moral,

Ke depan, masih butuh bimbingan, tuntunan, arahan dan nasehat dari Para Senior, tuk bersama-sama membangun PWI",tutup pria berkepala Plontos ini.(RHS)

 

 

 


Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA