Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinsa Peltu Abriyanto Hadiri Wasbang dan Sosialisasi Idiologi Pancasila di Desa Mulyorejo II


Lampung Utara – NUANSA POST

Jajaran Komando Rayon militer (Koramil 412-02) Sungkai selatan melalui Anggota Bintara pembina Desa (Babinsa) Peltu Abriyanto menghadiri Sosialisasi badan Idiologi Pancasila dan wawasan kebangsaan yang disampaikan oleh Yozi Rizal SH, seorang Anggota DPRD Fraksi Demokrat Provinsi Lampung, yang kegiatanya bertempat di Desa Mulyorejo ll Kecamatan Bungamayang Kabupaten Lampung Utara, jumat (04/06/2021).

Hadir pada Giat Sosialisasi dan Wasbang tersebut, Yozi Rizal ST, Ketua Komisi I yang juga Anggota DPRD Provinsi Lampung, Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, H. Romli, Kantor Kemhumham yang diwakili oleh Melda, Kepala Desa (Kades) Mulyorejo ll, Sulistianto diwakili oleh Fredy, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Mulyorejo ll, Peltu Abriyanto, Kapos Pol dan Anggota Pos Pol Desa Mulyorejo, Bripka Bayu dan Briptu Fredi, Babinkamtibmas Bripka Anca dan Jajaran Aparatur Desa Mulyorejo ll serta Warga Masyarakat Desa setempat.

Pada pesan Kebangsaanya, Yozi Rizal. ST menyatakan," Kegiatan inti dari Sosialisasi badan Idiologi Pancasila dan wawasan kebangsaan, tentang Pembinaan Idiologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan ini, merupakan Program dari Pemerintah Provinsi Lampung, Pengetahuan dan Pemahaman tentang Pancasila, saat ini di Sekolah-sekolah sudah tidak ada lagi, maka dari itu, kita sebagai orang tua harus memberitahukan kepada Generasu dan Anak-anak kita, tentang Pemahaman dan pengamalan Idiologi Pancasila, Karena pemahaman akan Wawasan Kebangsaan, adalah cara pandang kita terhadap Idiologi Pancasila," pungkas Legislator Partai Demokerat ini.(RIAN/HER)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA