Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Warga Desa Subik dan Desa Pekurin Bersama Polsek Abung Tengah Laksanakan Kegiatan Jum’at Bersih


Lampung Utara- NUANSA POST

Sinergitas Puluhan warga masyarakat yang berasal dari Desa Subik dan Desa Pekurun selatan bersama Jajaran personil Kepolisian Sektor (Polsek) Abung Tengah, melaksanakan kegiatan jumat bersih di Jalan dan Lingkungan Mapolsek setempat, jumat (28/05/2021).

Giat Jumat bersih yang dilaksanakan, merupakan bentuk dari Sinergitas warga masyarakat dan Para personil Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas). Giat di pimpin langsung oleh Kapolsek Abung Tengah, AKP Tarmadi dan seluruh jajaran personil Polek Abung tengah.

Pada pesan Himbauan Kamtibmasnya, Kapolsek Abung tengah, AKP Tarmadi mengatakan," Kegiatan Jumat bersih yang dilaksanakan, merupakan Bukti sinergitas dari warga masyarakat Desa Subik dan Desa Pekurun selatan bersama Jajaran personil Polsek Abung tengah dalam bentuk kebersamaan dan persaudaraan," Kegiatan ini juga merupakan sebuah bukti, bahwa kehadiran insan Bhayangkara sebagai pembina keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Hukum Polsek Abung tengah, mendapat Dukungan dan Apresiasi dari warga masyarakat Desa setempat," jelas AKP Tarmadi.

Lanjutnya juga," Kami, dari segenap jajaran Kepolisian Polres Lampung utara dan Polsek Abung tengah, meminta kepada seluruh warga masyarakat sekecamatan Abung tengah, agar dapat tetap saling Bahu-membahu dan secara bersama-sama, untuk mejaga rasa persatuan dan Kesatuan serta memelihara keamanan lingkungan demi terciptanya Keamanan dan Ketertiban semua," ujar Kapolsek.

Pesan Himbauan senada juga disampaikan oleh seorang Bhayangkara Personil Polsek Abung tengah, dalam pesan Kamtibmasnya, Aiptu Lukman, mengatakan," Ijinkan saya mewakil jajaran rekan yang lain, untuk mengucapkan trimakasih kepada segenap warga masyarakat yang selama ini, telah banyak mendukung Tugas-tugas Kepolisian Sektor Abung tengah," tutur Aiptu Lukman.

Tambahnya lagi," Kami berharap juga, kepada seluruh warga masyarakat, untuk tetap saling menjaga Keamanan dan Ketertiban serta tetap bersama-sama mencegah penyebaran wabah Covid 19 dengan selalu mematuhi Himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan oleh pemerintah," tegasnya.(RIAN)****

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA