Ticker

6/recent/ticker-posts

Surat Aliong di Pertanyakan, Tercatat dan Terdaftar di Kelurahan No. Regristasi Surat Milik Edi Cs

DUMAI - NUANSA POST.

Terkait Pemberitaan sebelum nya mengenai aliong merugikan warga masyarakat, yang ternyata benar Surat Sporadik nya di terbitkan dan tercatat pada Kel.Bangsal Aceh Kec.Sungai Sembilan secara Real Pemiliknya Edi Cs. Dari keterangan pihak kelurahan data keabsahan Surat Sporadik sudah terdata dan Tercatat pada buku  kelurahan Bangsal Aceh, di Akuinya pihak kantor kelurahan Bangsal Aceh Sesuai No register tercatat  Surat Sporadik lahan yang di milikinya,bahkan pada buku Register dari terbitnya Surat di perjelas serta di REAL kan Status Penerbitan Asal Surat nya oleh pihak Kantor kel.Bangsal Aceh kec.Sungai Sembilan, kota Dumai dan juga Keterangan RT.08 Faham Letak posisi Lahannya,Pada Saat di konfirmasi, Jum'at,(21/05/21).

Dari hasil Penelusuran Terbit nya Surat Sporadik,Tim Awak Media Konfirmasi Pada pihak kelurahan dan RT 08 ,kini telah di akui dan telah tercatat sesuai keterangan Pegawai kantor kelurahan Bangsal Aceh kota Dumai, M.Juli  sebagai Sekretaris kelurahan telah mengecek nya dan REAL Status Datanya Ada. "Walaupun pejabat lama sudah tidak bertugas di kelurahan tersebut,namun masih ada data Real Pertinggal yang tercatat pada buku terbitan Surat tentang kejelasan semua terbit Surat Sporadik yang pernah di bikin, bila Surat Sporadik pemilik lahan membuat Surat di kelurahan Bangsal Aceh, Pastinya ada Data  itu pak " , Begitu di Cek pihak kelurahan Bangsal Aceh ternyata Ada, Terang (Sekel) Sekretaris kelurahan.

Hal Senada juga di sampaikan Sulaiman sebagai RT.08 jln.Suka Damai Kel.Bangsal Aceh "Surat Sporadik nya atas nama Edi CS, kala itu yang menerbitkan Surat Sporadik pada Masa menjabat sebagai Lurah bernama M. NOR. B , Dengan No Nip: 196102041991001 (Lurah lama) dari  Status Surat sebagai mengetahui Terbit Surat Sporadik dari kelurahan Bangsal Aceh dan di tanda tangani Juga yang mengukur kala itu turut serta RT.08,dan sudah diakui, memang benar Saya juga  Cek kelapangan tentang lahan ini dan meneken nya Pak, karna Surat Sudah ada di terbitkan,tinggal tanda tangan" Pungkas Sulaiman.

Ini Penyampaian Sekretaris kelurahan Bangsal Aceh", Ya, Register No Surat nya,ternyata benar Pas sama sesuai Penerbitan Surat pada tanggal,tahun nya pas sesuai tercatat di data kelurahan, Bangsal Aceh, terang M.Juli,ketika di Cek dalam buku dan nyata nya ada, Legalitas keabsahan Surat Sporadik, jelas tercatat. Sementara,Terkait Lahan bapak Edi CS  Perkara di rusak dan di kuasai bila dapat kita akan coba memanggil juga dari pihak Alay, Narto atau pun Suprianto Alias Aliong nantinya,kita belum tau apakah ada Surat Lahan yang di maksud sama seperti milik Edi CS, karena kami pihak kelurahan Bangsal Aceh belum mengetahui hal Tersebut, kita belum mengetahui Surat Sporadik,jadi harap bersabar akan kita panggil semua Nantinya bila ada Sengketa lahan, Menurut pihak kelurahan Bangsal Aceh, jelas Sekel.

Bagi pemilik Surat lahan Sporadik Edi CS, tidak ada kejanggalan sedikit pun terkait Surat kepemilikan lahan 28 Ha, sampai saat ini yang di pertanyakan surat yang dimiliki aliong, tim media mencoba konfirmasi kepada aliong, tetapi beliau selalu tidak bisa di hubungi. Data Pemilik Lahan 28 Ha, Surat Sporadik lahan tercatat di kelurahan Bangsal Aceh, kecamatan Sungai Sembilan, kota Dumai sebagai terdaftar Pemilik Surat,Atas Nama : (1)-M.Santoso, Pemilik Surat No:96-/SPRD-BSA/2012 dan Register Surat.007139,(2)-Edi Gunawan, Pemilik Surat No:95-/SPRD-BSA/2012,tgl 24-02-2012, Register 007140,(3)-Rahmad masih atas nama Khairuddin Hasibuan belum balik nama sesuai Surat No.100/SPRD-BSA/2012, register 007131, (4)-Eka Elvira sesuai Surat No:94/SPRD-BSA/2012 Register 007138,(5)Herman Flani, No.Surat 97/SPRD-BSA/2012,(6)-Nasihin No.102/SPRD-BSA bahkan masih ada Surat Sporadik atas nama Rekan Lainnya masih banyak sampai dengan No Register terbit  dan Surat Seterusnya. (TIM/RHS)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA