Ticker

6/recent/ticker-posts

Sinergi TNI – Polri Lampung Timur Perketat Arus Pemudik Lebaran di Pos Pam dan Pos Yan


Lampung Timur– NUANSA POST

Menyikapi himbauan pemerintah untuk tidak mudik guna meminimalisir penyebaran Covid-19, Kodim 0429/Lamtim bersinergi dengan Polres dan instansi terkait terus  melaksanakan kegiatan pemantauan arus mudik lebaran 2021.

Disampaikan sebelumnya bahwa Kodim 0429/Lamtim sendiri menerjunkan sebanyak 24 Personil yang terbagi dalam 5 Pos pengaman dan 1 Pos pelayanan, kegiatan ini berlangsung selama 14 hari, dari H-7 sampai dengan H+7 Idul Fitri 1442 H tahun 2021.

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammd Darwis menyampaikan Melalui Posko ini Kami akan terus bersinergi dan berkolaborasi dengan semua pihak terkait dalam upaya mendukung larangan mudik lebaran dan cegah tangkal masuknya Virus Corona wilayah Kabupaten Lampung Timur," ucapnya, Selasa (11/5/2021).


"Sebanyak 6 Posko yang tersebar di Kabupaten Lampung Timur ini tidak hanya sebagai pos pengamanan dan pelayanan saja, akan tetapi juga berfungsi untuk mengendalikan penyebaran Covid-19. di mana petugas akan mengecek dengan ketat protokol kesehatan bagi pengendara yang melintas."

"Termasuk memeriksa kendaraan guna menghindari hal-hal yang mengganggu kamtibmas jelang dan paska Idul Fitri 1442 H tahun 2021 di wilayah Kabupaten Lampung Timur," Imbuh Dandim.

"Selanjutnya saya himbau kepada seluruh anggota yang melaksanakan tugas di pos-pos supaya terus waspada dan menjaga kesehatan serta tetap mempedomani protokol kesehatan,mengingat warga yang melintas berasal dari berbagai daerah" pungkas Letkol Kav. Muhammad Darwis***(DANIAL)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA