Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sebanyak 93 Calon Anggota PWI Riau Ikuti Ujian Tertulis dan Wawancara


Pekanbaru-NUANSA POST

Masuk hari kedua testing penerimaan calon anggota PWI Riau pada hari Sabtu (29/05/2021) siang, dan sebanyak 93 calon anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau ikuti ujian tertulis dan wawancara.Berlangsung di Gedung PWI Jln. Arifin Achmad Kota Pekanbaru.Tampak wajah peserta sedikit tegang, saat panitia seleksi mulai membagi lembaran kertas Ujian yang harus di isi.

            Wisman Sinaga dari media online Bagynews.com mengatakan, ujian tertulis dan wawancara jadi tantangan tersendiri baginya.Sekaligus menambah wawasan dan ilmu pengetahuan baru tentang dunia jurnalistik tuk jadi wartawan profesional.

Peserta lainnya, Golan Lubis dari media RiauKarya.com asal Kota Dumai mengatakan, dirinya degdegan saat memulai sesi ujian tertulis dan wawancara."Seru juga sih, bisa mendapatkan kenalan kawan wartawan dari seluruh daerah. Harapannya bisa lulus dan diterima menjadi anggota di PWI Riau," imbuh pria berpostur besar ini.

Hal ini dikatakan bukan tanpa alasan. Sebab menurut Golan, organisasi PWI merupakan rumah wartawan tertua dan terbesar di Indonesia serta mempunyai koneksi yang luas.

Senada, Amir dari media online Detik12.com berikan jawaban serupa. Menurutnya Ujian dan Orientasi masuk anggota baru PWI Riau merupakan tantangan yang harus di selesaikan. "Seru, karena pertama kali ujian testing masuk anggota baru di PWI Riau," tutup pria kurus sehat ini.(Rilis/AMIRUDIN)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA