Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

SDN Sukamanah Kecamatan Sukaratu Mulai Laksanakan KBM Tatap Muka


Kab.Tasikmalaya, NUANSA POST

Dengan mengacu pada Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 Menteri, dimana hanya 50 persen kapasitas kelas yang bisa digunakan, juga menerapkan protokel Kesehatan Covid 19 kepada seluruh siswa dan staf guru, maka SDN Sukamanah di Desa Gunungsari Kec.Sukaratu mulai melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) secara tatap muka atau PMPT.

            Model belajar tatap muka kami lakukan secara terbatas sesuai dengan Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 Menteri, dimana hanya 50 persen kapasitas kelas yang bisa digunakan, juga menerapkan protokel Kesehatan Covid 19 kepada seluruh siswa dan staf guru.”ujar  H.Mamat Ruhimat S.Pd   kepala SDN Sukamanah kepada NUANSA POST di ruang kerjanya.

            Dalam SKB tersebut, menurut H. Mamat Ruhimat,SPd, orang tua pun memiliki hak penuh untuk memilih apakah anak mereka bisa mengikuti pembelajaran tatap muka terbatas atau tetap belajar dari rumah, melalui daring online, kuotanya tetap dari Kementerian. Namun alhamdulillah, KBM tatap muka yang kami lakukan mendapat sambutan baik dari orangtua siswa"pungkasnya. (DEDE HERDIAWAN)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA