Ticker

6/recent/ticker-posts

PJI Demokrasi Dumai Silaturahmi ke PT. Pertamina (Persero) RU II Dumai


Dumai—NUANSA POST

Penerima mandat Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi  ((PJI Demokrasi) Kota Dumai lakukan silaturahmi dengan PT. Pertamina (persero) RU II Dumai.

Dalam silaturahim Ramadan 1442 Hijriah/2021 Masehi pada Jumat sore (07/05/2021), kedatangan PJI Demokrasi Kota Dumai di terima Manajer Humas Pertamina RU II, Deny Saputra Ramadan.

Turut serta bersama Ketua PJI Demokrasi Ir. Toga Tampubolon, Sekretaris Ramzi, Bendahara Effendy Sitompul dan Humas Bambang Hermanto (Man Kapak).

Dalam silaturahim tersebut, Ketua Toga Tampubolon mengenalkan nama para personil yang duduk dalam kepengurusan PJID Kota Dumai.

"Bahwa kehadiran kami melakukan silaturahim tuk kedua kalinya, setelah sebelumnya ke PT. Wilmar Nabati Indonesia," kata Sekretaris Ramzi, dengan penampilan kemeja putih.

Sekretaris PJI Demokrasi Kota Dumai menyebutkan, secara individu pengurus telah lama menciptakan komunikasi yang baik dengan PT. Pertamina RU II Dumai melalui media nya masing-masing.

Bahkan pengurus PJI Demokrasi Kota Dumai adalah orang tempatan yang berdomisili di Dumai sudah puluhan tahun.

Dari hubungan yang baik selama ini, melalui PJI Demokrasi Kota Dumai, kita berharap tetap terjalin komunikasi yang baik dengan PT. Pertamina RU II Dumai yang bergerak di industri Migas.

Menanggapi paparan Sekretaris Ramzi, Humas Deny Saputra Ramadan menyambut baik kedatangan pengurus PJI Demokrasi Kota Dumai.

"Kami menyambut baik sepenuhnya kedatangan rekan-rekan pers. Melalui Organisasi Pers PJI Demokrasi Kota Dumai tentu kita berharap komunikasi yang baik pula. Ke depannya, kita membuka diri terhadap pemberitaan tentang PT. Pertamina RU II Dumai secara positif. Tentu berita yang akan di sampaikan dapat di cross check atau di konfirmasikan kepada kami," tanggap Deny Saputra Ramadan.

Ketua Toga Tampubolon "Kami mengucapkan terimakasih karena menerima kehadiran PJI Demokrasi Dumai. Saat ini keanggotaan PJI Demokrasi Kota Dumai telah terdaftar di organisasi sebanyak 28 wartawan," ucap Ir Toga Tampubolon, berkemeja merah dari Media nya.

Ir. Toga Tampubolon berharap silaturahim ini dapat berlanjut dengan baik dan untuk informasi maupun komunikasi antara PJI Demokrasi Kota Dumai dengan PT. Pertamina RU II Dumai akan dilakukan sebaik-baiknya. (Rilis PJID/RH)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA