Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

PJI Demokrasi Dumai Silaturahim Dengan PT. Wilmar Group

 


Dumai - NUANSA POST

Penerima mandat Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Kota Dumai melakukan silaturahim dengan Humas PT. Wilmar Group Kota Dumai Provinsi Riau.

Menurut Ir. Toga Tampubolon penerima mandat PJID Kota Dumai bahwa PT. Wilmar Group di pilih karena selama ini cukup  baik memberikan konstribusi terhadap masyarakat.

" Selain itu PT. Wilmar Group yang di kenal ramah lingkungan ini juga dalam menjalin komunikasi di nilai cukup baik dengan kalangan insan Pers," ucap Ir. Toga Tompubolon.

Penerima mandat Ketua PJID Kota Dumai diterima PT. Wilmar Group Dumai melalui Marwan Anugrah sebagai Humas, di ruangan kerjanya di Jalan Datuk Laksamana Kelurahan Buluh Kasap Kota Dumai Provinsi Riau.

" Semua organisasi wartawan adalah baik. Dan sebagai kontrol sosial masyarakat tentu nya keberadaan PJI Demokrasi di Kota Dumai semakin membuat kontrol sosial tersebut berkembang secara positif," ucap Marwan Anugrah pada sekitar pukul 13:00 wib Kamis 06  Mei 2021.

Beliau berharap komunikasi yang baik dari PJI Demokrasi Kota Dumai dalam menciptakan silaturahim dengan PT. Wilmar Group Dumai." Sesuai peraturan perusahaan sebagaimana kita menjalin hubungan yang baik dengan organisasi wartawan lainnya, maka kita tetap upayakan lakukan yang terbaik," kata Marwan Anugrah.

Penerima mandat Ketua PJID Kota Dumai, atas silaturahim tersebut mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada PT. Wilmar Group melalui Marwan Anugrah selaku humas yang sudah sangat dikenali ramah oleh kalangan insan Pers.

Ir Toga Tampubolon dalam silaturahim tersebut sekaligus membawa empat calon pengurusnya mengucapkan terimakasih dapat di terima baik.(RHS)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA