Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Penemuan Mayat di Pinggiran Sungai di Desa Sri Menanti


Lampung Utara – NUANSA POST

Sesosok mayat berjenis kelamin Laki-laki ditemukan oleh warga masyarakat, tersangkut pada Bebatuan di pinggiran Sungai Desa Sri Menanti Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Lampung Utara, Sabtu sore (29/05/2021).

Saat ditemukan oleh warga, Sosok mayat pria tersebut dalam posisi terlungkup dengan mengenakan Baju kaos berwarna merah dan tidak mengenakan Celana, dari hasil pantauan sementara, di perkirakan mayat tersebut telah tewas lebih dari tiga hari, hal ini dapat terlihat dari sebagian kulitnya tubuhnya yang telah mengelupas.

Berdasarkan Data keterangan yang di sampaikan oleh Kepala Desa (Kades) Sri menanti, Makmun, melalui Siaran Video langsung di Lokasi yang di unggah oleh sebuah Akun di Media Sosial (Medsos) Facebook.

Dalam keterangan siaran Video langsung tersebut, Kepala Desa (Kades) Sri menanti, Makmun menjelaskan," Assallamuallaikum, Kami melaporkan, telah ditemukan sesosok mayat pada jam 4 sore tadi, berjenis kelamin Laki-laki dengan Ciri mengenakan Baju kaos berwarna Merah, terbawa arus sungai antara Desa Sri menanti dan Desa Tulung Balak Kecamatan Tanjung raja, Tetapi kami juga, belum bisa menjelaskan, mayat tersebut warga mana," jelas Makmun Kades Sri Menanti.

Masih kata Makmun," Kami beritahukan juga, kepada para Keluarga yang merasa kehilangan sanak Saudaranya, untuk dapat segera menghubungi kami Kepala Desa (Kades) Sri menanti, Hal penemuan ini juga, telah kami laporkan kepada Pihak Polsek, Puskesmas dan Pemerintah Kecamatan Tanjung raja, trimakasih," pungkas Kepala Desa.(RIAN)****

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA