Ticker

6/recent/ticker-posts

Masih Vaksinasi Bagi Pelayan Publik, Tim Gugus Tugas Anti Covid-19 Kota Dumai Lakukan Hal Ini...


Dumai-NUANSA POST

Setelah sebelumnya tahapan vaksinasi di lakukan Tim Gugus Tugas Anti Covid-19 Kota Dumai bagi Pelayan Publik, seperti PNS, Polri/TNI, Tenaga Medis dan Wartawan, dengan tahap 1, 2 dan 3, kini tahapan Vaksinasi Anti Covid-19 di lanjutkan bagi para Pelayan Publik lainnya, yang bersentuhan langsung dengan masyarakat umum.

Bertempat di lantai bawah tanah gedung pusat perbelanjaan Citimall Kota Dumai, Tim Gugus Tugas Anti Covid-19 Kota Dumai lakukan Vaksinasi Sinovac Anti Covid-19 tahap pertama bagi para pekerja di lingkungan Citimall Plaza, jln. Putri Tujuh Kel. Bukit Datuk Kec. Dumai Selatan.

Tim Gugus Tugas Anti Covid-19 melibatkan 6 orang tenaga medis dari 5 Puskesmas, di bantu 10 pegawai Dinkes.Setiap orang yang akan di Vaksin Sinovac akan melewati 2 meja.Meja pertama mengisi formulir dan meja kedua tempat menerima Vaksin Sinovac. Setelah di Vaksin, setiap orang akan di observasi selama 30 menit.

Salah satu pekerja yang telah di Vaksin, menanggapi "Terasa biasa aja. Saya bersyukur sudah di Vaksin. Tentu mengurangi resiko terpapar," ungkap seorang pekerja wanita yang tak mau di sebut namanya.

"Setelah di suntik Vaksin, ada rasa ngantuk. Tapi kata petugas tadi itu hal yang wajar. Terimakasih untuk Tim Gugus Tugas Anti Covid-19 dan Citimall,"  terang seorang pria pedagang di salah satu tenant.

Citimall Dumai bekerjasama dengan Tim Gugus Tugas Anti Covid-19 Kota Dumai menyelenggarakan Vaksinasi Anti Covid-19 bagi karyawan mall, karyawan tenant, pekerja publik, maupun pengusaha mikro, kecil dan menengah di seluruh Kota

Dumai, mulai tanggal 6 sampai 12 Mei 2021.

“Vaksinasi ini akan berimbas pada pergerakan ekonomi di Kota Dumai. Pengunjung tentunya akan merasa lebih aman untuk mengunjungi dan berbelanja di mall karena merasa yakin bahwa karyawan serta petugas pelayan publik di sini sudah divaksin semua. Kalau sudah yakin, pergerakan ekonomi juga akan semakin bergeliat,” jelas Teges Prita Soraya, Head of Commercial Marketing NWP Retail, perusahaan pengelola Citimall Dumai.

Pada penyelenggaraan vaksin tahap satu ini ditargetkan 350 orang per hari akan menerima suntikan vaksin.

Di hari pertama yaitu tanggal 6 Mei 2021, akan dikhususkan untuk seluruh karyawan mall, karyawan tenant dan pekerja publik di area Citimall Dumai yang jumlahnya kurang lebih mencapai 350 orang.

“Selain dapat membantu mempercepat pemulihan ekonomi di Kota Dumai, vaksin ini juga merupakan ikhtiar kita bersama demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga kita harapkan pandemi ini juga bisa segera teratasi di Indonesia dan Kota Dumai pada khususnya,” tambah Teges.

"Terimakasih tuk Tim Gugus Tugas Anti Covid-19 Kota Dumai yang telah menunjuk Citimall sebagai tempat penyelenggaraan Vaksinasi," ujar Manajer Citimall Plaza Dumai, Fenzrial di dampingi  Manajer Event, PR, Promosi dan Penyewaan/ Marketing Communication (Marcom) Fajar.

Di tambahkan Fenzrial, lewat Vaksinasi, mengajak masyarakat Dumai untuk tidak takut berbelanja di Citimall.

"Prokes yang ketat tetap berjalan, sekalipun pekerja, pedagang dan pengusaha sudah di Vaksin," optimis Fenzrial menutup pembicaraan.Vaksinasi di lakukan di Citimall selama 5 hari, mulai Kamis 6—10 Mei 2021.Hari pertama bagi pekerja, pedagang dan pengusaha di lingkungan Citimall.Hari kedua hingga hari ke lima, bagi pedagang dan pelaku usaha se Kota Dumai serta Lansia.

Vaksinasi di pantau langsung Kabid P2P Nurbaity/Betty dari Dinkes Kota Dumai.(RHS)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA