Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ketua PCNU Kab.Tubaba Meminta Kapolda Lampung Menindak Pelaku Begal dan Curanmor


Tubaba: NUANSA POST

Ketua PCNU Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) KH. Nurhadi, S.PdI meminta kepada Kapolda Lampung  melalui Polres Tulang Bawang Barat untuk menindak tegas pelaku begal serta tindak kriminal curanmor lainnya, Sabtu (22/5/2021).

Pihaknya juga  mendukung Kapolres Tulang Bawang Barat menindak tegas terhadap pelaku begal dan curan mor untuk di tembak di tempat demi kenyamanan, ketentraman masyarakat di wilayah hukum polres Tubaba.

"Kami meminta pihak Polda Lampung melalui jajaran Polres Tulang Bawang Barat. Dan kami bersama kaum Nahdliyyin melalui MWC dan PCNU Tulang Bawang Barat mendukung penuh bapak Kapolres Tulang Bawang Barat beserta jajarannya menindak tegas pelaku begal dan curanmor. Bila perlu tembak ditempat biar jera dan masyarakat merasakan kenyamanan dalam beraktivitas," kata KH. Nurhadi.

Pengasuh ponpes Nurul Qur'an ini juga akan konsisten mendukung Kamtibmas di wilayah hukum polres Tulang Bawang Barat dengan menggerakkan Barisan Ansor Serba Guna (Banser) untuk turun langsung."Banser baik satkorcab maupun satkoryon saya perintahkan turun langsung membantu anggota TNI-POLRI salam penegakan hukum agar wilayah ini aman dan kondusif," pungkaanya.

Selain itu, Sutikno selaku Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Tulang Bawang Barat mendukung jajaran kepolisian RI khususnya Polres Tulang Bawang Barat agar dapat melakukan tindakan tegas terukur kepada pelaku kejahatan khususnya Pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian biasa."Hal ini harus dapat dilakukan agar muncul efek jera bagi pelaku kejahatan tersebut yang nantinya akan berdampak munculnya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," Ujar Sutikno.

Selanjutnya, "Dukungan ini kami berikan agar jajaran Polres Tubaba dibawah komando bapak Hadi Saeful Rahman.SIK., tidak ragu-ragu dalam bertindak sepanjang hal tersebut sesuai dengan SOP kepolisian yang berlaku," kata dia.(ROBERT)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA