Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab.Garut Minta Aparat Kepolisian Usut Tuntas Pelaku Pembunuhan Anggota PP di Desa Mekarsari


Garut, NUANSA POST

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Garut H. Delit Suparman memberi perhatian serius pada kasus kematian seorang anggota Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Cibalong  dengan cara pengeroyokan dan kekerasan pada hari Selasa sekitar jam21.30 di Kampung  Nagara Rt/02 Rw05 Desa Mekarsari Kec. Cibalong.Ia meminta agar pihak kepolisian segera mengusut tuntas pelaku pembunuhan tersebut.

Pernyataan tersebut disampaikan selepas ta'ziah di rumah duka bertempat di Kp. Cikawung RT  005/004, Desa Mekarsari, Kec. Cibalong, Kab. Garut,hari  Kamis (27/05/2021). “Kami berharap kepada pihak Kapolres   Garut juga jajarannya supaya dilakukan pengejaran agar hal ini jangan terulang di kemudian hari.”ujarnya

Sebagai seorang anggota PP korban dikenal sebagai sosok yang ramah dan belum pernah melakukan hal yang sifatnya merugikan masyarakat bahkan dia sering membantu warga yang bersama anggota Pemuda Pancasila yang ada di PAC Cibalong."Kami atas nama Pemuda Pancasila Kabupaten Garut merasakan duka yang sangat dalam atas meninggalnya Sukma Andriyanto korban dibunuh secara kejam," ucapnya.

Diharapkan masyarakat juga proaktif menyampaikan informasi yang terkait  pengungkapan kasus tersebut."Jadi kami mohon supaya kalau ada informasi dari teman-teman ataupun masyarakat yang tahu terkait hal ini agar segera melaporkannya ke pihak yang berwajib," pungkasnya. (DUDI)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA