Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolres Dumai Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan


Dumai-NUANSA POST

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kasat Sabhara, Kasat Lantas dan Kapolsek Bukit Kapur Polres Dumai, Senin (31/05/2021) bertempat di Gedung Citra Waspada Mapolres Dumai dengan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat.

Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) adalah Wakapolres Dumai dari Kompol Ernis Sitinjak, S.H, S.I.K kepada Kompol Sanny Handityo, S.H, S.I.K, Kasat Lantas Polres Dumai dari AKP Agustinus Chandra Pietama, S.H, S.I.K, M.M kepada AKP Akira Ceria, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bukit Kapur, sementara kini Kapolsek Bukit Kapur dijabat oleh AKP Hotman Silalahi. Kemudian jabatan Kasat Sabhara Polres Dumai kini dijabat oleh AKP Nurman, S.H, M.H.

Rangkaian Serah Terima Jabatan (Sertijab) diawali dengan Pembacaan Keputusan Kapolda Riau tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pejabat Dilingkungan Polda Riau, dilanjutkan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Pejabat Yang Baru dipimpin oleh Kapolres Dumai.

Berikutnya Penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima Jabatan, Pakta Integritas dan Sumpah Jabatan oleh Pejabat Yang Baru disaksikan langsung oleh Kapolres Dumai, Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Dumai. Kemudian kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) diakhiri dengan Pembacaan Do'a.

Usai Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilanjutkan dengan Acara Syukuran dan Kenal Pamit ditempat yang sama dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam Acara Kenal Pamit, Kapolres Dumai memberikan sambutan guna menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakapolres, Kasat Lantas, Kapolsek Bukit Kapur Polres Dumai yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama ini. "Semoga ditempat tugas yang baru dapat lebih sukses lagi," ujar Kapolres Dumai.

Sementara untuk Wakapolres, Kasat Lantas, Kasat Sabhara dan Kapolsek Bukit Kapur Polres Dumai Yang Baru, Kapolres Dumai mengucapkan selamat bergabung di Polres Dumai."Segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru, agar dalam pelaksanaan tugas nantinya dapat berjalan dengan baik," pungkas Kapolres Dumai.

Diakhir acara kenal pamit ini, Kapolres Dumai didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Dumai Ny. Tengku Fiola Andri Ananta memberikan cenderamata sebagai kenang-kenangan. Cenderamata juga diberikan oleh Perwakilan Pejabat Utama Polres Dumai, Perwakilan Kapolsek dan dari pengurus Bhayangkari Cabang Dumai, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.(RILIS/RHS)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA