Ticker

6/recent/ticker-posts

Kades Way Sido Ajak Masyarakat Untuk Selalu Menjaga Kebersihan Lingkungan

Tubaba: NUANSA POST

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442H-2021M Kepalo Tiyuh/Desa Way Sido Kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten (Tubaba) Roliansyah, mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Roliansyah mengatakan kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab kita semua, salah satu cara terhindar dari berbagai macam penyakit, tidak hanya itu saja tentunya yang bersih akan terlihat indah dan sedap untuk dipandang.

“Menjelang Idul Fitri alangkah baiknya kalau kita bersih-bersih lingkungan apa lagi kebiasaan sanak saudara dari jauh sering berkunjung kalau Tiyuh kita bersih pasti penilaian dalam pandangan akan menjadi positif," Ungkap Roliansyah. Minggu (09/05/2021). Saat melakukan penyemprotan rumput di wilayah tugasnya.

Pada kesempatan itu dirinya mengajak serta menghimbau masyarakat Way Sido untuk selalu menanamkan rasa kepedulian terhadap lingkungan serta menaati peraturan pemerintah dimasa COVID-19.

"Mari sama-sama kita tingkatkan kepedulian terhadap kebersihan, taati peraturan pemerintah terkait covid-19 demi terciptanya lingkungan yang bersih untuk kita menjadi sehat, kalau bukan kita siapa lagi kalo bukan sekarang kapan lagi, Toh juga kebersihan itu bagian dari pada iman," Pungkasnya.(ROBERT)


 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA