Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Gelper Tetap Nekat Buka Di Bulan Ramadhan Ini , Lokasi Simpang Ampang Ampang Kecamatan Dumai Timur

 


Dumai - NUANSA POST

Gelanggang permainan(GELPER) terindikasi perjudian yang sudah bukan rahasia umum ternyata beroperasi di Ampang Ampang Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai.

Gelper  tersebut diduga kebal hukum karena beberapa kali diberitakan beberapa media tapi tidak pernah ditangkap pihak aparat hukum.Ada apa ya ucap beberapa masyarakat yang ada disekitar ampang ampang tersebut kepada awak media ini.

Awak media ini langsung berangkat kelokasi ampang ampang dan memang benar bahwa permainan tembak ikan ikan dan burung merak ada.

Meja gelper itu ada 2 meja dan dijaga oleh 2 orang  secara bergantian(aplusan).

Yang punya meja gelper itu adalah P dan sering dipanggil pak Gabe ucap masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya.

Zain Ramli ketua Satgas Komite Melayu Bersatu Dumai(KMBD) sangat miris dan juga heran,kog bisa dibulan puasa ramadhan ini berani buka ya.

Apakah aparat hukum sudah tutup mata dengan buka nya Gelper yang berkedok permainan anak anak? Padahal yang main kebanyakan yang dewasa.

Tidak pakai masker lagi.

Nanti kita akan melaporkan hal ini keaparat Polsek Dumai timur dan bila perlu langsung kekapolres  ucap Zain Ramli keawak media ini.

Sepintas titik lokasi Gelper yang berbau judi tersebut seperti pemandangan warung.

Namun setelah di lihat didalamnya terdapat meja Gelper  tembak ikan ikan dan burung merak yang menyedot rupiah. Masing-masing meja Gelper di sesuaikan dengan ukuran warung terdapat 2  meja Gelper tembak ikan ikan alias mesin Jack poot.(RH)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA