Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Dunia Hiburan Malam Lewati Jam Operasional,Terindikasi Bak Warung Remang Remang


Dumai-NUANSA POST

Dunia hiburan malam di Kota Dumai hingga pukul 02:00 wib dini hari jelang  subuh melewati batas ketentuan jam operasional nya. Hal tersebut di ketahui langsung oleh Ketua Tim Investigasi Yayasan Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (YLCKI) Provinsi Riau yang membawa tim media.

" Jadi bukan sekedar apa kata nya  atau menurut informasi masyarakat. Karena kita langsung melihatnya," kata Ir. Toga Tampubolon pada Jumat 28 Mei 2021.

Tempat hiburan dunia malam cafe, pub maupun karaoke tersebut di antara nya Milienium cs di areal Futsal Popeye yang di sebut sebut lorong setan dan berdekatan DH PUB.

Di tempat hiburan yang di sebutkan di atas juga terindikasi menyediakan minuman beralkohol  merk ekspor selain dari bir beralkohol.


Saat Ketua investigasi Tim YLCKI Provinsi Riau  bersama tim media berada di lokasi itu, sama sekali petugas di tempat dunia hiburan malam terlihat terbiasa dengan kondisi tengah malam tersebut.

" Kalau cuaca nya tidak mendung begini dan jalan tidak tertimpa genangan air hujan, maka di lorong setan ini bisa beroperasi sampai pukul tiga subuh. Ramai terus pengunjungnya Pak," kata salah seorang warga.

Akan halnya keberadaan pub,cafe dan karaoke yang berada di lorong setan areal Futsal Popeye seolah menjadikan Kota Dumai terindikasi bak warung remang remang. Nyaris sama mengulangi tahun 2017 seakan seperti ada bar di tengah kota, ujar Ir. Toga Tampubolon yang baru baru ini di beri mandat ketua Dumai oleh Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Provinsi Riau.

Sangat di sayangkan, kata Ir. Toga Tampubolon bahwa jam operasional yang sudah dilanggar oleh pelaku pemilik dunia hiburan malam ini hendaknya langsung di tindak oleh instansi terkait.

" Apalagi areal dunia hiburan malam ini berada di titik lokasi tidak jauh dari rencana pembangunan Islami Center yang di rencanakan oleh H. Paisal,SKM,MARS Walikota Dumai," kata Ir. Toga Tampubolon.

Dengan tidak nampaknya petugas Satpol PP Dumai pada saat malam lewat jam operasional dunia hiburan malam, maka melalui ini kita meminta Walikota Dumai agar memaksimalkan instansi terkait untuk melakukan razia rutin bersama tim gabungan  melibatkan TNI dan POLRI, ujar Ir. Toga Tampubolon.(TIM/RHS)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA