Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

DPC Partai Hanura Kota Dumai Gelar Halal Bi Halal


Dumai-NUANSA POST

Bertempat di Kantor Sekretariat DPC Partai Hanura Kota Dumai Jalan Hasanudin Kota Dumai telah di gelar Halal Bi Halal sesama pengurus partai, pada sekitar pukul 10:00 wib Minggu 30 Mei 2021.

Tampak hadir  Takbir, S.Sos Ketua DPC Partai Hanura Kota Dumai,   Jem Harahap  Sekretaris,   B. Alwi, S.S.IP,M.Pd Bendahara, pengurus DPC Partai Hanura lainnya seperti Srikandi DPC Partai Hanura, OKK, para Ketua PAC dan  ranting serta partisipan Partai Hanura di Kota Dumai.

Dalam Hilal Bi Halal sekaligus silaturahmi dan temu ramah melibatkan partisipan dan tim, turut di sampaikan masukan,saran dan pesan baik dari pengurus DPC Partai Hanura maupun usulan dari anggota demi kemajuan Partai Hati Nurani Rakyat.

" Ya alhamdulillah Halal Bi Halal mempererat tali silaturahmi bersama pengurus hingga PAC dan ranting Partai Hanura di Kota Dumai sukses kita selenggarakan," kata Takbir, S.Sos Ketua DPC Partai Hanura Kota Dumai ketika di wawancarai usai kegiatan.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Dumai Takbir, S.Sos menyebutkan bahwa sebagaimana sama sama  di dengar dan di saksikan sebelumnya, anggota Partai Hanura menyampaikan aspirasinya demi kemajuan Partai Hanura.

Lebih lanjut kata Takbir,S.Sos, bahwa aspirasi yang di sampaikan ini sangat berharga bagi pengurus DPC Partai Hanura Kota Dumai. Kedepan tentu melalui partisipan dan timses maka  partai akan berusaha memperoleh kursi lebih banyak di DPRD  Kota Dumai. Dimana satu kursi yang di peroleh DPC Partai Hanura yakni atas nama Bapak Jem Harahap saat ini kedepan kita targetkan lebih banyak.

Sementara kata Ketua DPC Partai Hanura Kota Dumai terkait Halal Bi Halal yang di gelar merupakan peringatan tradisi usai bersama melewati lebaran, " Berhubung situasi Pandemi Covid-19 maka tetap merujuk  kepada protokol kesehatan. Jumlah yang hadir di batasi berkisar tiga puluhan saja. Tetap menjaga jarak dan mengunakan masker," kata Bapak Jem Harahap.

Beliau juga  menyebutkan dalam waktu dekat bantuan  hibah dari DPP Partai Hanura akan segera di salurkan kepada seluruh PAC dan Ranting  Partai Hanura yang ada di Kota Dumai.

Selain itu, ada juga Audiensi bersama Partai Keadilan Sejahtera DPC Kota Dumai yang telah menyampaikan surat kepada DPC Partai Hanura Kota Dumai. " Saya berharap seluruh pengurus DPC, PAC dan Ranting Partai Hanura Kota Dumai tetap solid dan kompak untuk kemajuan Partai Hati Nurani Rakyat," ucap Bapak Jem Harahap.(RHS)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA