Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

BUMDes Cingam Jaya Berjibaku Perbaiki Kondisi Jalan Menuju Pantai Ketapang Yang Rusak Parah


Rupat NUANSA POST

BUMDes  Cingam Jaya Kecamatan Rupat bersama unit wisata Pantai Ketapang tampak berjibaku  dalam melakukan perbaikan jalan rusak di musim penghujan   yakni, jalan menuju Pantai Ketapang yang rusak berat, hari Jum’at kemarin.  

”Dalam upaya perbaikan jalan Pantai Ketapang yang dikerjakan oleh seluruh anggota BUMDes Cingam Jaya bersama  unit  wisata pantai, karena kondisi jalan menuju pantai tersebut rusak parah sehingga perlu perbaikan,”kata Subandilewat pesan singkat.

            Desa Cingam merupakan desa yang memiliki destinasi  zona wisata pantai yang tidak kalah saing yang berada di Kec.Rupat, potensinya sangat besar untuk menarik wisatawan berkunjung Sungai Cingam juga bagian dari desa yang sering di kunjungi oleh para wisatawan baik lokal dan luar daerah. 

  Subandi katakana,  perbaikan jalan menuju Pantai Ketapang itu rusak berat dikerjakan berswadaya gotong royong. Bersama unit BUMDes dan unit wisata pantai ”Kami berharap kepada pemerintah Kabupaten Bengkalis dan pusat agar sekira mengucurkan dana peningkatan pembangunan jalan menuju Pantai Ketapang yang potensial untuk dikembangkan,” pinta Subandi.*(M SYOPRI)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA