Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Babinsa dan Babinkamtibmas Sampaikan Himbauan Prokes di Desa Mulyorejo I/II.

Lampung Utara, NUANSA POST.

Jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) melaksanakan Kegiatan Himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) di Desa Mulyorejo I dan Desa Mulyorejo II Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten Lampung utara, senin (24/05/2021). Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Kapuskesmas) Mulyorejo, Susilowati S.ST beserta Staff, Kepala Desa (Kades) Mulyorejo 1, Suharyono serta Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Mulyorejo 1 dan 2, Peltu Abriyanto dan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) Bripka Yovan dan Bripka Bayu, Promkes Mulyorejo, Pramuji dan Staf Puskesmas Mulyorejo, Hardiyanto.

Sasaran Giat berlangsung di Lokasi Pasar Desa Mulyorejo dan Minimarket Alfamart serta pada Tempat seorang warga yang sedang melangsungkan Pesta Hajatan di Desa Mulyorejo II. Pada pesan Himbauanya, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Pelltu Abriyanto mewakili Jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) Komando Rayon Militer (Koramil 412) Sungkai selatan menyampaikan," Kami dari Jajaran TNI / Polri dan Pemerintah Daerah, Menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar selalu mengunakan Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M) serta Selalu menjaga kesehatan diri dan lingkungan dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi," jelas Pelltu Abriyanto.

Lanjutnya lagi," Mari bersama-sama, untuk memutus matarantai penyebaran Wabah Covid 19 dengan Memberikan Pemahaman kepada semua warga masyarakat," Menjaga dan melindungi diri sendiri, berarti kita juga telah melindungi sesama," tegas Babinsa. (NOPRI)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA