Ticker

6/recent/ticker-posts

Sekda Cilacap: Sangsi Buat ASN Yang Mudik Saat Lebaran


Cilacap NUANSA POST

Pemerintah Kabupaten Cilacap memperingatkan Aparatur  Sipil Negara (ASN ) maupun Non ASN agar tidak bepergian ke luar kota / mudik pada saat pandemi Covit 19 mengacu pada himbauan dari Pemerintah Pusat.

           Berdasarkan intruksi yang dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat, melarang kepada masyarakat agar tidak mudik lebaran dan bepergian ke luar kota mulai dari tanggal 6 hingga tanggal 17 Mei 202, demi untuk menvegah penyebaran Covit 19 yang sampai saat ini belum  selesai.

          Anjuran Pemerintah Pusat juga disampaikan oleh Bupati Cilacap. H. Tatto Suwatto Pamuji. Meminta kepada masyarakat Kabupaten Cilacap supaya tidak bepergian keluar kota dan mudik saat  lebaran. " Untuk mencegah penyebaran Covit 19 di Cilacap, saya minta pada teman teman semua, untuk tidakmudik saat lebaran nanti"  papar orang nomer satu di Kabupaten Cilacap.

           Hal senada juga disampaikan oleh Sekertaris Daerah  Kabupaten Cilacap Drs Farid Ma' ruf  MM. Dihadapan jajaranya Farid Ma' ruf mengatakan " Saya sampaikan ke Aparatur  Sipil Negara ( ASN )  di lingkungan Pemerintah ASN, haruslah memberikan contoh yang baik kepada masyarakat  dan apabila ada yang nekad mudik lebaran, tentu ada sangsinya.

Ditambahkan lagi oleh Farid Ma' ruf  dalam pencegahan penyebaran Covit 19 tersebut, nantinya akan ada penyekatan diperbatasan atau pintu masuk menuju Kabupaten Cilacap seperti di Sampang, Nusawungu, Patimuan dan  Rest Area Mergo.dan bila mau masuk ke Cilacap,  harus membawa Surat negatif  rafid Antigen, papar Farid Ma'ruf. ( HARYANTI ).

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA