Ticker

6/recent/ticker-posts

Popo Ali Menerima Audiensi Pengurus dan Anggota Orari Lokal OKU Selatan


  

 OKU Selatan NUANSAPOST

Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., menerima audiensi pengurus dan anggota Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Lokal OKU Selatan di Ruang Rapat Terbatas Pemkab OKU Selatan, Selasa (06/04) siang.

Dalam audiensi ini, Ketua Orari OKU Selatan, Akrim Sangkim mengungkapkan pihaknya siap bersinergi dengan Pemerintah untuk membangun daerah. Tak hanya itu, kata Akrim, Orari juga siap berpartisipasi dalam berbagai kegiatan bahkan membantu dalam penanggulangan bencana alam.

“Terimakasih Orari sudah diterima dan direspon positif, salah satunya melalui pendanaan dalam hal ini dana hibah. Kami siap membantu dan berkontribusi membangun OKU Selatan untuk mewujudkan OKU Selatan Bersinar. Orari ini juga tidak terlepas dari koordinasi Dinas Kominfo,” ujarnya.

Terkait audiensi ini, Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Com., mengapresiasi kehadiran Orari ini. Menurutnya, sejauh ini Orari cukup banyak berkontribusi dalam kegiatan di Kabupaten OKU Selatan.

Untuk itu, Bupati Popo berharap agar kerjasama yang dilakukan sejauh ini agar dapat lebih ditingkatkan untuk mensukseskan program-program pemerintah dalam membangun daerah. Kehadiran Orari, lanjutnya akan sangat membantu. Apalagi mengingat geografis Kabupaten OKU Selatan yang belum tentu dapat dijangkau oleh sinyal ponsel di seluruh tempat sehingga apa yang dilakukan Orari ini akan sangat membantu.“Untuk berkomunikasi dan menyampaikan informasi ini akan sangat membantu. Komunikasi ini sangat krusial untuk menghasilkan sesuatu sesuai keinginan kita,” kata Bupati. ( BAS )

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA