Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan, Unsur Pelaksana Badan/ Dinas/ Kantor dan Kecamatan Kabupaten Tubaba Masa Bhakti 2021 - 2024


Tubaba: NUANSA POST

Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan, Unsur Pelaksana Badan/ Dinas/ Kantor dan Kecamatan Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) masa bhakti 2021 - 2024 oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tulang Bawang Barat Ny. Novianti Novriwan. Di Aula Sekretariat Pemkab setempat, Kamis (08/04/21).

Dihadiri oleh Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tulang Bawang Barat Ny Devi Fauzi Hasan, Pengurus DWP Kabupaten Tulang Bawang Barat, Pengurus DWP OPD dan Kecamatan se- Kabupaten Tulang Bawang Barat dan anggota.


Dalam sambutannya Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tulang Bawang Barat Ny. Novianti Novriwan berharap Kepada semua pengurus yang hari ini telah dikukuhkan agar dapat melahirkan ide-ide terbaik untuk berkreasi, berinovasi dan bekerja dengan sunguh-sunguh melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan AD/ART dan amanat organisasi. Serta bersinergi dengan berbagai pihak dan pemerintah daerah untuk mendukung pembangunan di Tubaba tercinta dengan semangat kebersamaan, nilai nilai dasar Nenemo (nemen, nedes, nerimo) dan prinsip sederhana, setara dan Lestari.


"Organisasi Dharma Wanita Persatuan mempunyai tujuan mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya melaluipeningkatan kualitas sumber daya anggotanya untuk mendukung tujuan nasional berdasarkan pancasila dan Undang-undang dasar 1945.Sehingga untuk mencapai tujuan tersebut diperlukan penguatan organisasi baik internal maupun external sesuai dengan AD/ART organisasi, selanjutnya merancang rencana-rencana strategis dan program kerja proritas secara komprehensif, berkesinambungan, terukur, operasional dan tepat sasaran," ujarnya.(ROBERT)****

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA