Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pelantikan Pengurus MKKS SMA Kabupaten Tulang Bawang Barat Masa Bhakti 2021-2024


Tubaba: NUANSA POST

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung Drs.Sulpakar.,MM melantik pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) masa bhakti 2021-2024. Prosesi pelantikan berlangsung di Aula Hotel Dgreen Bandar Lampung. Senin (12/4/2021).

Turut hadiri dalam acara tersebut para eselon III dan IV di lingkup Dinas Pendidikan Provinsi Lampung, kepala cabang wilayah VI dinas pendidikan Prov.lampung serta pengurus MKKS kabupaten/kota se Provinsi Lampung.Pelaksanaan pelantikan kali ini menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

Kepala Dinas Pendidikan Prov.Lampung Drs.Sulpakar., MM, dalam arahannya menegaskan, Dinas Pendidikan Provinsi memasang fokus capaian di bidang pendidikan pada Tahun 2021 ini.

Setelah melalui proses pemilihan yang demokratis terpilih pengurus MKKS SMA Tubaba masa bhakti 2021-3024 dengan susunan pengurus sebagai berikut Ketua Nurkholid.S.Pd., Sekretaris Hermono.S.Pd., Bendahara Rudi Cakyono.S.Pd., pengurus inti ini di lengkapi dengan bidang-bidang."Setelah saya kukuhkan pengurus MKKS SMA, saya berharap untuk bekerja keras untuk meningkatkan dunia pendidikan secara menyeluruh terutama di jenjang  SMA," Ungkap Sulpakar.

Lanjut dia, diperlukan kerjasama di berbagai instansi menjaga kekompakan kesolidan dalam mewujudkan kemajuan dunia pendidikan di Tulang Bawang Barat.

Menurutnya, untuk mewujudkan capaian ini diperlukan kolaborasi antara MKKS SMA dengan berbagai elemen. Tentunya dengan membangun komunikasi dengan baik sesama sekolah untuk mencapai cita-cita mulia ini."Kekompakan, saling menjaga dan saling bahu-membahu, belajar pada yang mengetahuinya, konsisten dan fokus pada target tanda sukses tahun 2021 ini, dengan menaruh harapan target tercapai," ucap Sulpakar.

Dalam acara tersebut juga penyerahan cindera mata dari dinas pendidikan kepada ketua MKKS lama Drs.Pujianta yang sudah memasuk purna tugas/pensiun. "Selamat bertugas kepada pengurus MKKS SMA Tulang Bawang Barat dan terima kasih kepada pengurus MKKS yg lama atas dedikasi dan kerja kerasnya selama ini,"Tungkasnya.(ROBERT)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA