Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Memasuki masa Purna Tugas , Kasat Pol PP Dumai H.R Bambang Wardoyo,SH "Saya Mohon Ijin Pamit"


Dumai — NUANSA POST

Segala sesuatu ada masanya. Demikian juga dalam kita bekerja. Hal yang sama di rasakan Kasat Pol Pamong Praja Kota Dumai, H.R Bambang Wardoyo, SH ketika harus memasuki masa purna tugas.

Pria kelahiran Magelang 24 April 1961 ini, akhirnya harus istirahat dari kegiatan sehari-hari sebagai Penegak Perda dan Perwako.

Minggu malam (11/04/2021), Pemko Dumai pun memberikan penghormatan dan ucapan terimakasih kepada Bambang Wardoyo.

Mengambil tempat di Pendopo Sri Bunga Tanjung, jln. Putri Tujuh no. 56 Kel. Teluk Binjai Kec. Dumai Timur Kota Dumai, Pemko Dumai gelar acara "Pengantar Purna Tugas H.R Bambang Wardoyo, SH, Kasat Pol PP Dumai".

Di awal acara, lewat layar In Focus di paparkan Bio data, riwayat pendidikan, riwayat jabatan, momen mengikuti pendidikan dan pelatihan teknis, penghargaan yang diterima, jabatan dalam organisasi, dokumentasi foto lawas/kenangan, baik masa lajang, dinas maupun momen bertemu Pejabat penting Tanah Air.

Untuk suguhan foto lawas/kenangan ini, terdengar applaus dari semua undangan.

Bahkan ucapan selamat memasuki masa purna tugas, dalam bentuk tulisan berlatar musik senada thema, tidak ketinggalan di tampilkan di layar.

Puncak suguhan adalah, ketika foto kegiatan Bambang Wardoyo semasa bertugas di Sat Pol Pamong Praja (PP) dan kegiatan Ny. Bambang Wardoyo Diana sebagai Ketua Dharma Wanita PP ikut di tampilkan.

Dalam kata sambutannya, Bambang Wardoyo berkata "Saya atas nama pribadi, keluarga dan Sat Pol PP mohon ijin pamit," lirih suara pria peraih gelar Sarjana Hukum dari salah satu Kampus di Dumai ini.

Tidak lupa ucapan terimakasih kepada Walikota dan Wawako , Sekda, OPD, jajaran Forkopimda, Camat dan Lurah serta pelaku usaha di sampaikan pria PNS dengan NIP: 19610424 198402 1 001,  di dampingi istri dari atas panggung"Mohon doa restu agar saya di beri ketenteraman, sehat lahir batin, hidup dalam damai terlebih ketika menghabiskan waktu bersama lingkungan dan masyarakat," harap ayah tiga anak ini.

Bambang Wardoyo bertugas pertama kali sebagai tenaga honorer di Dumai terhitung 01 Februari 1984 dan akan mengakhiri masa tugas PNS hingga 24 April 2021. Total masa tugas selama 37 tahun 2 bulan lebih.

Kata sambutan Forkopimda, di wakili Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, SIK, M.H berujar "Terimakasih atas kerjasamanya selama ini. Berkat sinergi Sat Pol PP-Polres-Kodim 0320/Dumai grafik Pandemi Covid-19 Kota Dumai bisa turun," puji Polisi kelahiran Garut ini.

"Saya rekomendasi pengganti Bambang Wardoyo minimal seperti beliau," jujur pria anak Jendral Polri bintang 2 ini.Walikota H. Paisal, SKM, MARS di wakili Sekda Herdi Salioso menyampaikan "Saya kenal Bambang Wardoyo sudah 20 tahun. Saya melihat beliau punya cara tersendiri dalam bekerja. Maka nya saya terkejut ketika mengetahui ia memasuki masa purna tugas," ujar Herdi Salioso.

Sekda Kota Dumai atas nama Pribadi maupun Pemko Dumai, mengucapkan terimakasih atas pengabdian Bambang Wardoyo selama ini."ASN nya boleh berhenti, tapi jiwa  Praja Wibawa nya jangan berhenti," tutup Sekda.

Acara di tutup dengan pemberian Cenderamata dari Walikota, Sekda, Jajaran Forkopimda, para Kadis, serta Kabid dan Kasie PP. Di lanjutkan foto bersama.Acara Pengantar Purna Tugas berlangsung dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Anti Covid-19.(RH)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA