Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jambore Pemuda 2021 Pangandaran

Pangandaran, NUANSA POST.

Bertempat di Krisna Beach Hotel Pangandaran, Bupati Pangandaran  H. Jeje Wiradinata  mengatakan di acara jambore pemuda 2021 bahwa Sejarah Indonesia mencatat bahwa pemuda telah menorehkan kontribusi sebagai pelaku utama perubahan disetiap era perjalanan kehidupan berbangsa dan bernegara. Pemuda juga sudah membuktikan dari catatan sejarah, mampu berperan sebagai kontrol sosial, baik dalam pelaksanaan pembangunan nasional maupun daerah maupun mengawal jalannya roda pemerintahan.

Pemuda sebagai generasi penerus cita-cita perjuangan bangsa menempati posisi central dalam mata rantai kepemimpinan dan pengembangan sosial. Hal ini membuktikan bahwa pemuda sebagai sumber daya manusia mampu berperan aktif sebagai garda terdepan dalam segala aspek proses perjuangan dan pembangunan bangsa.

Salah satu upaya dalam rangka pemberdayaan pemuda, Dinas Pemuda dan olahraga kabupaten oangandaran sebagai unit pelaksana teknis daerah di bidang Pemuda dan Olahraga, memberikan perhatian khusus kepada para pemuda dengan menyediakan program-program kegiatan kepemudaan untuk tingkat daerah (Sunar)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA