Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Himpunan Mahasiswa Islam OKU Selatan Melaksanakan Musyawarah Daerah Tahun 2021

OKU Selatan, NUANSAPOST.

Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD-KAHMI) Kabupaten OKU Selatan Melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) Tahun 2021 dengan mengusung Tema " Sinergitas KAHMI untuk mewujudkan OKU Selatan yang Bersinar", Bertempat di Aula Pemkab OKU Selatan, Selasa (20/04/2021). Musda KAHMI OKU Selatan ini diisi dengan rangkaian kegiatan pembukaan sekaligus buka bersama organisasi masyarakat dan kepemudaan di OKU Selatan, sholat tarawih berjamaah dan agenda persidangan.

David Jayadi, S.H. selaku ketua pelaksana Musda melaporkan “musyawarah daerah ini diikuti oleh lebih kurang 40 0rang alumni HMI yang telah teregister oleh panitia". Selankutnya David Jayadi, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah, KPU OKU Selatan, Bawaslu, DPRD OKU Selatan, dan semua Alumni yang telah mensupport jalannya musyawarah daerah. Koordinator carateker KAHMI OKU Selatan, H. Leo Budi Rachmadi, S.E. menyampaikan bahwa " musda KAHMI OKU Selatan ini atas dasar pencabutan SK Pengurus KAHMI Periode 2017-2022 karena terjadi kepakuman organisasi karena Ketua KAHMI periode tersebut menjadi ketua KPU OKU TIMUR".

"Pada Kesempatan yang sama Ayat Parsah, S.E. selaku pengurus majelis wilayah KAHMI Sumatera Selatan Menyampaikan potensi Kabupaten di bidang Pariwisata sangat luar biasa, kader KAHMI OKU Selatan siap mewujudkan pariwisata OKUS yang maju dan Bersinar," Ujarnya. Mewakili Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B.Com., Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs. Herman Azedi, SKM., M.M., hadir langsung dalam Musda ini dan menyampaikan Semoga KAHMI dapat Bersenergitas bersama Pemerintah Daerah dan banyak membuat program kerja yang selaras dengan program pemerintahan, juga tetap memposisikan diri sebagai mitra strategis dan ikut serta dalam memajukan Pembangunan dan mewujudkan OKU Selatan yang semakin Bersinar,” ujarnya.

“Semoga Allah SWT selalu meridhoi setiap langkah perjuangan kita selama periodesasi kepengurusan ini. Saya berharap Silaturahmi konsolidasi dan kolaborasi pengurus dapat terus dijaga untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur serta OKU Selatan Bersinar," Ujar Asisten. Dari hasil Keputusan Musda ini Menetapkan Martadinata, S.ST Sebagai Formatur dan David Hayadi, S.H dan Adi Ismul Mubarok. S.Kom sebagai Midle formatur di Kabupaten OKU Selatan. (BAS)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA