Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Camat Rupat bersama Kapolsek, Personel Sapol PP, Koramil, Gelar OPS Pekat Lodaya Menjelang Bulan Suci Romadhan Tahun 2021

Rupat, NUANSA POST.

Sudah menjadi kegiatan rutinitas, saat jelang Bulan Suci Romadhan yang merupakan bulan suci bagi umat beragama Islam sering diadakan Oprasi miras ataupun menyisir tempat tempat hiburan malam untuk melakukan himbauan agar tidak melakukan aktivitas selama bulan Ramadhan oleh petugas gabungan Ketua Satpol PP Alisapri, Aiptu Sumiadi dan anggota dari koramil dan Camat Rupat Khairunazri, S.STP., M.PA.

Seperti kegiatan malam ini, jajaran Personel Satpol Pp Rupat, Polsek Rupat dan angota dari Koramil dan pak Camat Rupat menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) Lodaya menjelang Bulan Suci Ramadhan Tahun 2021. Operasi Pekat Lodaya tersebut digelar selamad beberapa hari sejak dari tanggal 8-13 April 2021. Pelaksanaan operasi pekat ini dilaksanakan oleh seluruh satuan fungsi Satpol PP dan Polsek Jajaran koramil dan Camat Rupat yang tersebar di beberapadesa. Seperti yang dilakukan jajaran personel Satpol PP, Polsek, anggota Koramil dan Camat Rupat.

Di apelkan di cafe Andi Pesoda jalan poros desa pangkalan nyirih di arahkan pak camat khairunazri zangan sampai ada kekerasa kita laksanakan tugas kita sebagai personel di rupat kalau ada "Miras yang jupa kita amankan tuak dan bir yang namanya yang beralkohol harus di ambil di amankan kata Camat Rupat dalam kata arahan Camat Rupat. Pekat tingkat Kecamatan Rupat dan di desa desa ini dibawah kendali operasional Panit dan melibatkan beberapa personel Mereka yang terlibat yakni dari Anggota beberapa yang ikut dalam berwewenang atau aparat kita bersama.

"Operasi pekat ini dengan sasaran perjiudian, premanisme, penjualan miras ilegal, prostitusi, kejahatan jalanan/Geng motor," kata sambutan ketua Satpol PP Alisapri. berharap dengan operasi pekat dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif. Sehingga warga masyarakat khususnya umat muslim dapat menjalankan ibadah Ramadan dengan tenang dan damai. Kepada wartawan dalam kofirmasi seusai apel bersama. (m syopri)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA